Kagak Kapok, Residivis Pencabulan di Sidoarjo Berulah lagi Korbannya Bocah SD

    Clicks.id - 14 September 2021 12:57 WIB
    Kagak Kapok, Residivis Pencabulan di Sidoarjo Berulah lagi Korbannya Bocah SD
    Samidi kembali ditangkap polisi lantarasn melakukan pencabulan terhadap anak (Foto / Metro TV)



    Sidoarjo: Residivis pencabulan di Sidoarjo, Jawa Timur, berurusan lagi dengan polisi. Pelaku bernama Samidi, 51, warga Gedangan, Sidoarjo, ditangkap Satreskrim Polresta Sidoarjo karena mengulangi perbuatannya, mencabuli anak di bawah umur.

    Hasil penyelidikan polisi, pelaku memaksa korban yang masih duduk di bangku sekolah dasar (SD) untuk memegang kemaluannya. Tak hanya itu, pelaku juga memasukkan jarinya ke kemaluan korban.

     



    Kasus pencabulan terbongkar setelah korban melaporkan peristiwa tersebut kepada orang tuanya. Selanjutnya, pelaku dilaporkan polisi dan ditangkap.

    Kasus pencabulan ini bermula ketika korban yang baru berusia 9 tahun tengah menunggu jemputan di depan sekolahnnya di salah satu SD di Kecamatan Wonoayu. Tersangka yang diduga sengaja mencari mangsa, mengetahui korban tengah sendirian di depan sekolah.

    Baca: Tega! Kakek di Jepara Cabuli Remaja Difabel

    "Dengan modus akan mengantar pulang dan mengiming-imingi korban dengan es, pelaku kemudian mengajak korban naik motor," kata Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro, Selasa 14 Selasa 2021.

    Namun bukannya mengantar korban pulang, pelaku justru membawa korban di jalan yang sepi. Di tempat itulah korban dibujuk dan dicabuli.

    "Pelaku memasukkan jarinya ke kemaluan korban hingga dua kali," ujarnya.

    Di hadapan petugas, pelaku mengaku khilaf dan meminta maaf. Alasannya, selama ini dia kesepian karena tidak memiliki istri. Dia juga berdalih perbuatan tersebut baru dilakukan sekali terhadap korban.

    Pelaku dijerat Undang-Undang Nomor 35 tahun 2014 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman maksimal 15 tahun penjara. Polisi juga menyita pakaian korban dan pelaku serta uang Rp7 ribu sebagai barang bukti.

    (LDS)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id