Headline News

    Pegawai RSUD Wongsonegoro Semarang Urunan Bagi Bansos untuk Warga

    MetroTV - 03 Agustus 2021 14:13 WIB
    Pegawai RSUD Wongsonegoro Semarang Urunan Bagi Bansos untuk Warga
    Dana yang digunakan untuk bantuan sosial (bansos) tersebut berasal dari urunan tenaga kesehatan (nakes) dan pegawai RSUD Wongsonegoro.



    Semarang: Manajemen dan staf RSUD Wongsonegoro, Semarang, Jawa Tengah, membagikan paket sembako kepada warga terdampak pandemi Covid-19. Dana yang digunakan untuk bantuan sosial (bansos) tersebut berasal dari urunan tenaga kesehatan (nakes) dan pegawai RSUD Wongsonegoro.

    Sebanyak 200 paket sembako dibagikan kepada warga Kelurahan Bulu Lor, Semarang Utara. Paket sembako diberikan pada warga yang ekonominya terdampak pandemi.

     



    “RSUD Wongsonegoro, Semarang, menggelar kegiatan sosial untuk membantu meringankan kebutuhan sehari hari bagi warga yang membutuhkan,” ucap presenter Metro TV Marvin Sulistio melaporkan untuk program Headline News, Selasa, 3 Agustus 2021.

    Direktur RSUD Wongsonegoro Susi Herawati mengatakan kegiatan sosial tersebut sejalan dengan arahan Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi. RSUD Wongsonegoro juga memborong dagangan sejumlah warung sembari mengingatkan masyarakat untuk disiplin protokol kesehatan. (Widya Finola Ifani Putri)

    (SUR)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id