Sopir Daring di Jepara Diduga Jadi Korban Pembunuhan

    Rhobi Shani - 06 Februari 2020 13:59 WIB
    Sopir Daring di Jepara Diduga Jadi Korban Pembunuhan
    Ilustrasi Medcom.id/ Mohammad Rizal.
    Jepara: Sopir daring ditemukan tak bernyawa di Sungai Serang Welahan Drainage (SWD) II Kecamatan Welahan Kabupaten Jepara, Jawa Tengah, Kamis, 6 Februari 2020. Jasad sopir daring itu diketahui bernama Ardi Tri Ardianto, warga RT4/RW2 Desa Gondangmanis, Kecamatan Bae, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah.

    Kapolres Jepara, AKBP Nugroho Tri Nuryanto, mengatakan penemuan jasad sopir daring ini bermula dari saksi Masrukan alias Onggok, melintas di sekitar lokasi penemuan. Korban ditemukan terapung di tengah sungai masih mengenakan kaos biru dengan celana jeans.

    "Saksi lalu menghubungi anggota setempat. Tim inavis langsung menuju ke lokasi penemuan," kata Nugroho saat dikonfirmasi, Kamis, 6 Februari 2020.

    Nugroho menjelaskan setelah jasad Ardi dievakuasi, ditemukan tanda bekas jeratan tali pada leher. Kemudian pada kaki korban terdapat ikatan yang diberi pemberat batu bata. Selanjutnya jasad dibawa ke RSUD Kartini Jepara.

    "Pada tubuh korban juga ditemukan luka tusuk di dada kiri sebanyak 2 titik, luka tusuk di dada kanan sebanyak 1 titik, luka robek pada pelipis kiri, luka robek pada telinga kanan, dan bekas sayatan pada tangan kanan," jelas Nugroho.

    Istri korban, Rini Saputri, mengatakan pada Selasa sore, 4 Februari 2020, suaminya menerima order mengantar penumpang dari terminal Jati Kudus menuju perumahan Muria View Residance (MVR). Setelah mengantar penumpang ke MVR, kembali mengantar penumpang yang sama dengan system ofline.

    Dari hasil penelusuran telepon seluler korban, Rini mengetahui suaminya mengantar penumpang ke Welahan Jepara. "Pas mengantar penumpang itu lewat depan laundry kami, sempat mengklakson. Saya melihat mengantar dua penumpang, setelah itu kembali lewat depan laundry dengan penumpang yang sama. Sejak mengantar dua penumpang itu tidak pulang," kata Rini di RSUD Kartini.

    Kini kasus dugaan pembunuhan sopir ojek daring ini ditangani Polres Jepara dan Kudus. Mobil korban, Honda Jazz warna putih bernomor polisi K 8441 WB sampai saat ini tidak ditehui keberadaannya.



    (DEN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id