Satu Pemancing yang Tenggelam di Sumenep Ditemukan Tewas

    Rahmatullah - 12 Januari 2021 12:53 WIB
    Satu Pemancing yang Tenggelam di Sumenep Ditemukan Tewas
    ilustrasi Medcom.id
    Sumenep: Hari kedua pencarian dua orang pemancing yang tenggelam di perairan Pulau Gikigenting, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, membuahkan hasil. Satu korban atas nama Halipi ditemukan dalam keadaan sudah meninggal.

    "Korban atas nama Halipi ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. Korban ditemukan padi tadi," kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, saat dikonfirmasi, Selasa, 12 Januari 2021.

    Baca: Dua Pemancing di Perairan Sumenep Hilang Tenggelam

    Dia menjelaskan sekira pukul 06.00 WIB, Polsek Prenduan mendapat informasi dari Polsek Giligenting bahwa telah ditemukan korban dalam keadaan mengapung di perairan selatan Pulau Giliraja.

    "Selanjutnya korban dievakuasi dan penyisiran di perairan Gili Giliraja. Selanjutnya pihak Polsek Prenduan menyampaikan kepada pihak keluarga korban dan Tim Basarnas terkait info tersebut," jelasnya.

    Widiarti mengatakan saat ini pencarian difokuskan kepada satu korban lagi yakni Hafik. Proses pencarian dilakukan pada area ditemukannya jenazah Halipi.

    Untuk pencarian dilakukan oleh Tim Basarnas Jawa Timur dan Basarnas Sumenep serta warga sekitar. "Tim gabungan masih terus melakukan pencarian kepada satu korban yang hilang. Kita berharap segera ditemukan," ungkap Widiarti.

    Sebelumnya Halipi dan Hafik dinyatakan hilang tenggelam pada 9 Januari 2021. Saat itu ia bersama empat orang lainnya memancing di perairan Pulau Giligenting dengan menumpang perahu milik Subli.

    Sesaat sebelum tenggelam, Hafik terpelesat dan terjatuh ke laut. Melihat itu Halifi langsung melompat untuk menolong. Namun nahas keduanya tenggelam.

    (DEN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id