comscore

Tabrakan Beruntun Motor-Mobil-Bus di Ngawi, Seorang Kakek Meninggal

MetroTV - 20 Juni 2022 10:59 WIB
Tabrakan Beruntun Motor-Mobil-Bus di Ngawi, Seorang Kakek Meninggal
Tangkapan layar Metro TV
Ngawi: Tabrakan beruntun antara bus, sepeda motor, dan mobil terjadi di Desa Gemarang, Kecamatan Kedunggalar, Ngawi, Jawa Timur. Buntut kecelakaan ini, satu korban meninggal dunia. 

"Seorang pengendara sepeda motor berusia 71 tahun tewas di lokasi kejadian. Kecelakaan terjadi saat sepeda motor hendak melewati minibus," tutur Presenter Metro TV, Abdy Azwar Sahi, dalam tayangan Headline News, Senin, 20 Juni 2022. 
Ketika hendak menghampiri, motor tersebut terjatuh usai menyenggol bagian kanan belakang minibus. Nahas, setelah gagal menyalip minibus, korban yang terpental ke lajur kanan tertabrak oleh bus dari arah berlawanan.

"Sementara bus yang menabrak korban tidak berhenti dan terus melaju. Hingga kini Satlantas Ngawi masih menyelidiki dan mengejar bus yang kabur," kata Jason. 

Baca: Bahaya Putar Balik Mendadak, Seorang Kakek Tewas Tertabrak Bus

Empat hari lalu, kecelakaan juga terjadi di Ngawi. Kecelakaan terjadi melibatkan satu unit sepeda motor dengan bus. Peristiwa terjadi di Jalan Ngawi-Maospati, Kecamatan Geneng, Ngawi, Jawa Timur. 
 
Seorang kakek, 64, tewas dan satu korban lain mengalami luka berat. "Kecelakaan melibatkan sepeda motor dengan plat AE 2932 JAB dan Bus Mira dengan nopol S 7218 US,” demikian dilaporkan Presenter Metro TV Reno Reksa dalam program Headline News, Kamis, 16 Juni 2022. 
 
Kejadian nahas ini bermula saat sepeda motor yang dikemudikan Suhudi, 64, warga Keras Kulon, Kecamatan Gerih, Ngawi, berboncengan dengan Satiah Murodah, 46. Warga asal Sidoharjo ini mencoba berbalik arah untuk menyeberang. (Fauzi Pratama Ramadhan)

(UWA)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id