comscore

Wabup Mojokerto Bangga Ulang Tahunnya Bertepatan dengan HUT ke 10 Partai NasDem

MetroTV - 11 November 2021 16:44 WIB
Wabup Mojokerto Bangga Ulang Tahunnya Bertepatan dengan HUT ke 10 Partai NasDem
Suasana perayaan HUT ke 10 Partai NasDem di Mojokerto. Tamam Mubarak
Mojokerto: Wakil Bupati Mojokerto Muhammad Al Barra mendapat kejutan saat menghadiri peringatan 1 dekade Partai NasDem. Saat prosesi potong tumpeng, pria yang akrab disapa Gus Barra ini disiram air mineral oleh sejumlah kader partai, karena hari lahirnya bertepatan dengan hari ulang tahun Partai Nasdem.

Suasana hangat yang terlihat saat prosesi potong tumpeng peringatan satu dekade Partai Nasdem di Kabupaten Mojokerto, mendadak pecah saat salah satu kader partai memberikan kejutan kepada wakil bupati Mojokerto, Muhammad Albarra.
Pria yang akrab disapa Gus Barra ini disiram menggunakan air mineral. Tak cukup di situ, saat sesi foto bersama kejutan terus diberikan kepada wakil Bupati yang maju diusung Partai Nasdem pada pilkada serentak 2020 ini. 

Pemberian kejutan ini dilakukan karena Wakil Bupati Mojokerto tersebut tengah berulang tahun yang ke 35. Kebetulan bertepatan dengan hari ulang tahun Partai NasDem yang ke 10, yang juga jatuh pada 11 November.

Baca: HUT ke-10, Herman Deru Sebut NasDem Membawa Indonesia Lebih Maju

"Ini sangat mengejutkan bagi saya. Saya tidak pernah mengalami seperti ini. Dari tadi kena prank terus, mulai dari Pemkab sampai acara NasDem ini,' kata Gus Barra kepada medcom.id, Kamis, 11 November 2021.

Gus Barra berharap Partai NasDem bisa terus berkarya dan memberikan manfaat bagi masyarakat luas. "Semoga satu dekade di jalan restorasi ini, Nasdem semakin menginspirasi dan bermanfaat bagi masyarakat,' imbuh lulusan Universitas Al Azhar, Mesir tersebut.

Peringatan satu dekade Partai NasDem sendiri digelar sederhana oleh DPD Partai NasDem Kabupaten Mojokerto. Dalam kegiatan yang juga dihadiri Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati itu, pengurus partai memberikan santunan terhadap anak yatim dan fakir miskin.

Menginjak satu dekade, DPD Partai NasDem Kabupaten Mojokerto sendiri menargetkan 10 kursi pada pileg yang akan datang, dengan demikian Nasdem menjadi partai yang bisa mengusung calon kepala daerah tanpa koalisi.

"Targer kami di Pileg mendatang bisa 10 kursi di DPRD. Dengan demikian tanpa berkoalisi, kita bisa mengusung kepala daerah sendiri,' imbuh Suwandy Firdaus, Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Mojokerto.

Target tersebut bukan isapan jempol belaka. Kini partai Nasdem di Kabupaten Mojokerto mempunyai minimal 20 simpatisan dan beberapa kader di tingkat desa. 'Kami optimis mencapai target itu,' ujar Suwandy. (Tamam Mubarak)

(WHS)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id