Ibu dan Anak di Sampang Tewas Hanyut di Sungai

    Media Indonesia - 27 Mei 2020 17:16 WIB
    Ibu dan Anak di Sampang Tewas Hanyut di Sungai
    Ilustrasi: Medcom.id
    Sampang: Seorang ibu dan anaknya di Kabupaten Sampang tewas terhanyut di sungai saat mandi, Rabu, 27 Mei 2020. Korban bernama Martiyeh, 40, dan anaknya, Rahman, 5, warga Kecamatan Tambelangan, Kabupaten Sampang, Jawa Timur.

    Keterangan dari warga setempat menyatakan, sebelumnya kedua korban mandi di sungai yang lokasinya tidak jauh dari rumah mereka. Tiba-tiba air sungai menjadi deras dan menyeret keduanya.

    "Air sungai tiba-tiba berubah menjadi deras dan mereka terseret air. Mungkin turun hujan di kawasan hulu," kata Mohammad Tohir salah satu kerabat korban. 

    Sejumlah petugas kepolisian dibantu warga mencari kedua kedua korban dan menemukan keduanya dalam keeadaan meninggal. Kepala Sub Bagian Humas Polres Sampang, Aipda Yoyok YP, mengatakan kejadian tersebut murni disebabkan karena kecelakaan.

    Air sungai tempat keduanya mandi tiba-tiba berubah menjadi deras setelah turun hujan di bagian hulu. Derasnya arus sungai menyeret kedua korban. 

    "Korban Martiyeh tidak sempat menyelamatkan diri dan anaknya. Mereka terbawa arus dan ditemukan dalam keadaan meninggal dunia," katanya.




    (WHS)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id