HUT ke-46 Lampung Post Memastikan Jadi Media Terpercaya

    Lampost - 10 Agustus 2020 10:01 WIB
    HUT ke-46 Lampung Post Memastikan Jadi Media Terpercaya
    Ilustrasi Lampung Post. Dok Lampung Post
    Bandar Lampung: Perayaan Hari Ulang Tahun ke-46 Lampung Post hari ini, Senin, 10 Agustus 2020, bakal melakukan serangkaian kegiatan selama sepekan, bertema Masyarakat Produktif, Aman Covid-19. Lampung Post memastikan menjadi media paling terpercaya di Sang Bumi Ruwa Jurai.

    "Kegiatan yang dilaksanakan di antaranya pemberian penghargaan UMKM Hero kepada stakeholder dalam membantu penguatan dan peningkatan ekonomi serta UMKM di Lampung," kata Pimpinan Redaksi Lampung Post, Iskandar Zulkarnain, Minggu, 9 Agustus 2020.

    Selain itu, media yang yang diterbitkan oleh  PT  Masa Kini Mandiri dengan Surat Izin Usaha  Penerbitan (SIUP) nomor 150/SK/Men Pen/SIUP/a 7/1986 ini juga melaksanakan berbagai talkshow dengan beragam tema. 

    Talkshow yang akan diselenggarakan yakni bertemakan Lampung penyangga pangan nasional dan aman covid-19; Pariwisata produktif, pengunjung aman covid-19; virtual talkshow menteri BUMN RI "Dari Lampung untuk Indonesia"; Digitalisasi UKM dan UMKM dalam pengelolaan publikasi serta strategi bisnis di era new normal; dan perkebunan, peternakanan, perikanan mensejahterakan rakyat di era new normal.

    "Tak sampai di situ, hari selanjutnya juga akan diadakan talkshow dengan tema di antaranya belajar kreatif aman covid-19; Pemilih produktif aman covid-19 pada pilkada 2020; Perempuan kreatif di masa new normal serta Membangun daerah dengan pendekataan budaya," jelas dia.

    Pimpinan Redaksi Lampost.co,  Sjaichul Anwar, menjelaskan pada talkshow tersebut dipimpin langsung pihak yang kopenten di bidangnya. Bahkan, tak tanggung-tanggung pembicaranya langsung menghadirkan petinggi di provinsi Lampung dan Nasional di antaranya Menteri BUMN, Erick Thohir; Bupati; Kepala Bank BRI, hingga Rektor dari universitas di Lampung.

    "Kegiatan ulang tahun ini sebagai wujud kepedulian kami kepada kemajuan dan pertumbuhan di Lampung. Sehingga kami laksanakan kegiatan dengan beragam talkshow dan tema yang diangkat juga beragam," terang Icul, sapaan akrabnya.

    Sementara itu, Pimpinan Perusahaan, Riza Mauluddin, menjelaskan sebagai media terbesar di Lampung, Lampung Post akan terus menghadirkan berita yang aktual sesuai dengan tagline dari Lampung Post yakni Teruji, Terpercaya.

    "Di hari jadi Lampung Post ini, kita akan menjadikan Lampost sebagai media terbesar di Lampung, serta memberikan informasi yang berimbang untuk masyarakat," kata dia.

    (LDS)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id