comscore

Modus Sopir Angkot Pemerkosa Siswi SMP di Bandung Barat

MetroTV - 23 Mei 2022 13:03 WIB
Modus Sopir Angkot Pemerkosa Siswi SMP di Bandung Barat
Tangkapan layar Metro TV
Bandung: Deri Arianto, sopir angkutan kota (angkot) di Sindangkerta, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, tega memerkosa seorang siswi SMP di dalam angkot. Korban terlebih dahulu diberi obat penenang hingga pingsan.

Deri akhirnya bisa dibekuk oleh polisi setelah melalui pengintaian. Penyidik Unit Reskrim Polsek Sindangkerta menyergap Deri di kawasan Desa Cijenuk, Bandung Barat, begitu keluar rumah. Pria berusia 32 tahun itu tidak berkutik saat penyidik menangkapnya.
Menerima laporan dari warga, polisi langsung membuntuti pelaku. Deri sudah buron sekitar satu pekan dan polisi terus mengejarnya. Polisi sudah mengantongi bukti, termasuk hasil visum, untuk bisa menyergap Deri.

Dari hasil penyelidikan, pelaku mencekoki korban dengan pil penenang sehingga tidak sadarkan diri. Polisi menduga Deri melakukan aksinya terhadap lebih dari satu orang.

Pelaku terancam dijerat pasal tentang perlindungan anak dengan ancaman maksimal lima tahun penjara.  

Baca: Diimingi Pekerjaan, Siswi di Tasikmalaya Disekap dan Diperkosa

“Pelaku yang diduga cabul sudah kita amankan dan kita sudah proses hukum. Modusnya menawarkan tumpangan gratis,” ujar Kapolsek Sindangkerta, AKP Yogaswara dalam program Metro Siang di Metro TV, Senin 23 Mei 2022. 

Korban saat ini masih dalam pengawasan tim dari Unit Pelayanan Perempuan dan Anak Polres Cimahi untuk pemulihan mental dan psikologis. (Alifiah Nurul Rahmania)


(UWA)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id