comscore

Polisi Jaga Ketat Rumah Pelaku Mutilasi Bocah di Lampung Timur

Lampost - 04 Maret 2022 19:11 WIB
Polisi Jaga Ketat Rumah Pelaku Mutilasi Bocah di Lampung Timur
Petugas dari Polres Lamtim berjaga di rumah pelaku di Dusun Subingjaya, Desa Rajabasa Lama, Kecamatan Labuhanratu. Lampost.co/Ibnu
Lampung: Polres Lampung Timurberjaga di rumah HA, 26, pelaku mutilasi bocah berusia 12 tahun di Dusun Subingjaya, Desa Rajabasa Lama, Kecamatan Labuhanratu pada Kamis, 3 Maret 2022 kemarin. Penjagaan dilakukan lantaran adanya ancaman pengrusakan rumah pelaku oleh keluarga korban. 

"Keluarga korban juga menginginkan pelaku dan keluargannya tidak kembali ke desa tersebut. Kerena mereka ini tinggal satu desa," Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution, Jumat, 4 Maret 2022.
Zaky mengungkapkan, dari hasil pengakuan pelaku nekat membunuh korban karena merasa terancam saat korban menodongkan pisau saat ketahuan mengambil buah durian.

Baca: Polisi Tes Kejiwaan Pelaku Mutilasi Bocah 12 Tahun di Lampung Timur

"Jadi HA mengaku terancam dan membela diri, tetapi harusnya tidak sampai menggorok leher korban sampai putus dan menusuk dada. Itu bukan tindakan pembelaan diri," tegasnya. 

Dia menambahkan, pihaknya juga sudah memeriksa saksi-saksi, termasuk rekan korban yang ikut mencari durian di kebun. "Tetapi kami tidak ada saksi yang melihat langsung kejadian pembunuhan di lokasi tersebut," tandasnya.

(WHS)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id