Khofifah Mutasi Puluhan Pejabat Pemprov

    Amaluddin - 13 Desember 2019 19:54 WIB
    Khofifah Mutasi Puluhan Pejabat Pemprov
    Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa saat melantik puluhan pejabat eselon II Pemprov Jatim di Gedung Negara Grahadi, Jumat, 13 Desember 2019. Medcom.id/Amaluddin
    Surabaya: Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa melakukan mutasi puluhan pejabat eselon II di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jatim. Mutasi ini merupakan yang pertama dilakukan Khofifah setelah resmi menjabat sebagai Gubernur Jatim.

    "Saya ingin pejabat-pejabat yang baru dilantik ini bisa membangun komitmen, bagaimana kita bisa kerja keras, profesional. Kita punya jargon CETTAR, kita mohon kita bisa bersama-sama melakukan ikhtiar mewujudkannya," kata Khofifah di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Jumat, 13 Desember 2019.

    Khofifah berharap kepada pejabat yang baru dilantik bisa bersinergis memberikan pelayanan baik untuk mensejahterakan masyarakat Jatim. Apalagi Pemorov Jatim punya banyak pekerjaan rumah untuk memajukan Jatim dan menyiapkan SDM untuk Indonesia yang berkemajuan.

    "Kita ingin IPM Jatim meningkat, kemiskinan bisa kita turunkan signifikan dan ketimpangan kota-desa, utara-selatan bisa kita dekatkan," jelas Khofifah.

    Ada 20 pejabat eselon II yang hari ini dilantik Khofifah. Gerbong mutasi ini dilakukan untuk mengisi jabatan yang kosong, akibat adanya pejabat yang pensiun maupun pengisian jabatan dalam rangka peningkatan kinerja Pemprov dalam mewujudkan Jatim Cepat, Efektif Efisien, Tanggap, Transparan, Akuntabel dan Responsif (CETTAR).

    Pengangkatan jabatan tinggi pratama (eselon II) di lingkungan Pemprov Jatim berdasarkan Surat Keputusan Gubernur nomor 821.2/6315/204/2019 tentang Pengangkatan Dalam Jabatan.



    (DEN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id