Populer Daerah, Kecelakaan Beruntun di Tol Tangerang-Merak Hingga Tersangka Pinjol Ilegal Yogyakarta

    Deny Irwanto - 17 Oktober 2021 08:00 WIB
    Populer Daerah, Kecelakaan Beruntun di Tol Tangerang-Merak Hingga Tersangka Pinjol Ilegal Yogyakarta
    Penggerebekan kantor pinjol ilegal di Yogyakarta (Foto Dokumen Ditreskrimsus Polda Jabar)



    Jakarta: Sejumlah peristiwa terjadi di berbagai wilayah Indonesia pada Sabtu, 16 September 2021, dan dirangkum kanal Daerah Medcom.id. Peristiwa pertama ada kecelakaan beruntun sesama bus PO Komara terjadi di Tol Tangerang-Merak KM 69. Berdasarkan informasi, satu orang tewas dan 17 penumpang lainnya mengalami luka ringan.

    Kedua ada 150 personel Brimob Nusantara dari Kepolisian Daerah (Polda) Jambi bergabung bersama tim Satuan Tugas (Satgas) Madago Raya. Mereka diperbantukan untuk mengejar sisa Daftar Pencarian Orang (DPO) Mujahidin Indonesia Timur (MIT), Poso, Sulawesi Tengah.

     



    Ketiga ada Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Jawa Barat menetapkan seorang tersangka terkait kasus pinjaman online (pinjol) ilegal yang terungkap di Yogyakarta.

    Keempat ada Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau, Mimi Yuliani Nazir, menyebut empat kabupaten di wilayahnya pada Sabtu tidak terdapat penambahan pasien positif covid-19 harian. Berikut ulasannya;

    1. Satu Tewas Belasan Terluka dalam Kecelakaan Bus di Tol Tangerang-Merak

    Kecelakaan beruntun sesama bus PO Komara terjadi di Tol Tangerang-Merak KM 69. Berdasarkan informasi, satu orang tewas dan 17 penumpang lainnya mengalami luka ringan.

    Kepala Induk PJR Tol Tangerang-Merak, AKP Wiratno, menjelaskan kronologis kejadian bermula saat rombongan bus Komara tengah melaju menuju Serang, Banten. Di lokasi kejadian, salah satu pengemudi bus kurang mengantisipasi laju kendaraan hingga menabrak kendaraan lain di depannya.

    Baca selengkapnya.

    2. 150 Personel Brimob Polda Jambi Bantu Kejar DPO MIT

    Sebanyak 150 personel Brimob Nusantara dari Kepolisian Daerah (Polda) Jambi bergabung bersama tim Satuan Tugas (Satgas) Madago Raya. Mereka diperbantukan untuk mengejar sisa Daftar Pencarian Orang (DPO) Mujahidin Indonesia Timur (MIT), Poso, Sulawesi Tengah.
     
    Ratusan personel Brimob tersebut menggunakan pesawat komersil dan disambut Komisaris Besar Norman Widjajadi selaku Karendal Operasi Madago Raya di Bandara Mutiara Sis Aljufri Palu, Jumat, 15 Oktober 2021.

    Baca selengkapnya.

    3. Polda Jabar Tetapkan Satu Tersangka Pinjol Ilegal Yogyakarta

    Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Jawa Barat menetapkan seorang tersangka terkait kasus pinjaman online (pinjol) ilegal yang terungkap di Yogyakarta.

    Wakil Direktur Reserse Kriminal Khusus, AKBP Roland Ronaldy, mengatakan tidak menutup kemungkinan pihaknya bakal menetapkan tersangka lain dari kasus pinjol ilegal tersebut. Pasalnya saat ini penyidik masih terus mendalami peran orang-orang yang sudah ditangkap.

    Baca selengkapnya.

    4. Empat Kabupaten di Riau Nihil Kasus Covid-19 Harian

    Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau, Mimi Yuliani Nazir, menyebut empat kabupaten di wilayahnya pada Sabtu tidak terdapat penambahan pasien positif covid-19 harian. Daerah tersebut yakni Kabupaten Pelalawan, Siak, Rokan Hilir, dan Rokan Hulu.

    Baca selengkapnya.

    (DEN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id