Pangansari Bakal Layani Jasa Boga Haji dan Umrah

    Hendrik Simorangkir - 16 April 2021 22:29 WIB
    Pangansari Bakal Layani Jasa Boga Haji dan Umrah
    Senior Manager, Government Relations & Community Affair PT Pangansari Utama Food and Resources, Taryono (kiri) dan Direktur Pangan Sari Utama Patisserie, Erwin Sudarmin, saat menerima penghargaan Indonesia Prestige Product & Brand of The Year di Hotel Ro



    Tangerang: PT Pangansari Utama Food and Resources terus mengembangkan dan meningkatkan kualitas bisnis makanan. Pengembangan itu terwujud dengan ditunjuknya Pangansari oleh Kementerian Agama untuk melayani jasa boga umroh dan haji.

    "Insyaallah pada tahun ini Pangansari dipercaya akan melayani atau menjadi salah satu program umroh dan haji Indonesia," ujar Direktur Pangan Sari Utama Patisserie, Erwin Sudarmin, saat menerima penghargaan Indonesia Prestige Product & Brand of The Year di Hotel Royal Palm, Cengkareng, Jakarta Barat, Jumat, 16 April 2021.






    Erwin menambahkan, selain telah dipercaya untuk memegang katering bagi program umroh dan haji, pihaknya pun berencana melakukan ekspansi ke negara di Timur Tengah.

    Baca: Pangansari Terima Penghargaan Indonesia Prestige Product & Brand of The Year

    "Pangansari pun berencana pada tahun ini untuk ekspansi ke Uni Emirat Arab dan Afrika," imbuhnya.

    Sebelumnya, PT Pangansari Utama Food and Resources menerima penghargaan Indonesia Prestige Product & Brand of The Year. Penghargaan diberikan di acara awarding ceremony best of the best di Hotel Royal Palm, Cengkareng, Jakarta Barat.  

    "Jadi kita berharap dari penghargaan ini semoga Pangansari semakin semangat untuk terus lebih baik dan bisa memberikan kontribusi bagi negara," ujar Erwin.

    Erwin menuturkan, penghargaan upakarti tersebut membuat pihaknya terus semangat dalam membangun ekonomi nasional. Penghargaan ini, lanjutnya, tidak terlepas dari para industri kecil menengah (IKM).

    Baca: Pemda Mimika Mampu Memenuhi Kebutuhan PT Pangansari Utama

    "Kita akan berkomitmen untuk terus membangun ekonomi mikro atau ekonomi nasional tentunya. Jadi ini pun telah sesuai dengan rancangan atau program pemerintah yang direncanakan Presiden Joko Widodo," jelasnya.

    Pangansari merupakan perusahaan yang menggeluti bidang makanan di bawah bendera Media Group, yang secara teratur mengirim pasokan ke berbagai perusahaan multinasional dan domestik.

    Tak hanya itu, Pangansari juga menangani kebutuhan di daerah terpencil. Salah satunya dalam kegiatan operasional perusahaan minyak dan gas.

    (LDS)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id