comscore

Ryan Jombang Bertikai dengan Bahar bin Smith di Lapas Gunung Sindur

P Aditya Prakasa - 18 Agustus 2021 17:27 WIB
Ryan Jombang Bertikai dengan Bahar bin Smith di Lapas Gunung Sindur
Bahar bin Smith menjalani sidang dakwaan di Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat, Kamis, 28 Februari 2019. Medcom.id/ P Aditya Prakasa. (P Aditya Prakasa)
Bandung: Very Idham Henyansyah alias Ryan Jombang dikabarkan berselisih dengan Bahar bin Smith di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Gunung Sindur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Duit jadi awal mula perselisihan dua warga binaan tersebut.

Kepala Lapas Gunung Sindur, Mujiarto mengatakan permasalahan tersebut telah selesai. Namun dia tak membantah ada perselisihan di antara keduanya.
"Enggak bukan menganiaya, jadi ada perselisihan di Lapas. Itu kan sulit dihindari perselisihan, tapi sudah selesai. Ada masalah tentang uang lah, dan dengan pengacaranya itu sudah selesai," kata ucap Mujiarto saat dihubungi, Rabu, 18 Agustus 2021.

Menurutnya perselisihan tersebut terjadi di dalam Lapas dan tak bisa dihindari. Bahkan, kata dia, keduanya sempat berkelahi.

Baca:  Curi Burung Murai Rp3,2 Juta, Bapak Satu Anak di Ngawi Diamuk Massa

"Adu mulut, disentil, dipukul lah itu Ryan Jombang, tapi dua pihak itu sudah memahami," tuturnya.

Meski begitu, Mujiarto memastikan Ryan Jombang tak mengalami luka serius akibat perkelahian tersebut. Bahkan, dia pun telah mengecek langsung kondisi Ryan Jombang.

"Enggak (parah), sedikit biasa lah, tapi di lapas itu biasa lah. Jadi saya ngobrol biasa sama dia, enggak kelihatan lukanya, perselisihan sudah seslai lah. Sudah kami selesaikan, dalam arti, Ryan juga tidak keberatan. Memang dia yang salah, ada kesalahan lah, biasa di lapas," bebernya.

(LDS)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id