comscore

Demi Konten Medsos, 3 Remaja Adang Truk dan Nyaris Tertabrak

MetroTV - 21 Juni 2022 17:34 WIB
Demi Konten Medsos, 3 Remaja Adang Truk dan Nyaris Tertabrak
Lagi, bocah adang truk demi konten Medsos. Foto: Dok/Metro TV
Tangerang: Sebanyak tiga remaja nyaris tertabrak saat tengah mengadang sebuah truk di Jalan Raya Curug, Kabupaten Tangerang, Banten. Aksi berbahaya ini lagi-lagi dilakukan demi konten di media sosial. Ketiga remaja tersebut kini diamankan dan akan diberikan pembinaan oleh polisi.

“Mayoritas anak-anak ini adalah anak di bawah umur, adik-adik kita. Kita akan lakukan pembinaan. Kita undang juga orang tuanya,” ujar Kapolsek Curug AKP Bambang dalam program Newsline, Selasa, 21 Juni 2022.
Tidak hanya sekali melakukan aksinya, tiga remaja yang masih di bawah umur ini diketahui nyaris tertabrak truk sebanyak dua kali. Beruntung truk dapat berhenti hingga mereka terhindar dari maut.

Menurut kesaksian warga, aksi mengadang truk memang telah terjadi berulang kali. Para remaja tidak takut untuk kembali, meskipun sudah sering dibubarkan warga.

AKP Bambang mengatakan, pihaknya akan menempatkan anggota kepolisian di titik-titik rawan demi menghindari kejadian serupa terjadi lagi. Pihak kepolisian juga akan melakukan pembinaan pada para pelaku agar tidak mengulang tindakan berbahaya itu.

“Langkah-langkah yang kita lakukan adalah kita mengintervensi. Kemudian kita menempatkan anggota di titik-titik rawan agar kejadian tersebut tidak terulang lagi,” kata AKP Bambang. (Fatha Annisa)

(MBM)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id