comscore

Dinilai Pemimpin Nasionalis, Mak-mak di Maros, Sulsel Deklarasi Ganjar Capres 2024

Whisnu Mardiansyah - 21 Mei 2022 14:19 WIB
Dinilai Pemimpin Nasionalis, Mak-mak di Maros, Sulsel Deklarasi Ganjar Capres 2024
Deklarasi Mak-mak di Sulsel untuk Ganjar menjadi Presiden 2024. Istimewa
Maros: Ratusan mak-mak yang tergabung dalam Mak Ganjar Sulawesi Selatan (Sulsel) mendeklarasikan dukungan terhadap Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo menjadi presiden 2024.  Koordinator Wilayah Mak Ganjar Sulsel, Siti Fatimah menilai Ganjar adalah sosok pemimpin yang nasionalis. 

"Kita melihat sendiri bahwa Bapak Ganjar adalah sosok seorang yang nasionalis, kerja nyata khususnya karena sekarang beliau sudah menjadi Gubernur Jawa Tengah itu sudah menjadi bukti nyata beliau memimpin," kata Fatimah di Pelataran Pasar Rakyat Bulu-Bulu, Jalan Mesjid Nurul Iman, Marumpa, Marusu, Maros, Sulsel, Sabtu, 21 Mei 2022.
Lebih lanjut, Fatimah menyebut Mak Ganjar Sulsel akan melakukan konsolidasi dengan seluruh mak-mak di wilayah Sulsel. Fatimah mengatakan, pihaknya siap mendorong dukungan dari mak-mak untuk Ganjar menjadi presiden. 

"Kita akan deklarasi, konsolidasi di seluruh wilayah Sulawesi Selatan di 3 kota dengan 21 kabupaten siap mendukung Bapak Ganjar menjadi Presiden di 2024," imbuhnya. 

Baca: Konsisten Bangkitkan Ekonomi Rakyat, Sandiaga Didukung Nyapres

Fatimah berharap, Ganjar bisa memberikan kehidupan yang lebih layak bagi mak-mak di seluruh Indonesia. Khususnya menyediakan sembako murah untuk kebutuhan dapur keluarga. 

"Harapan mak-mak di seluruh Indonesia khususnya Sulawesi Selatan memberikan kehidupan yang layak bagi ibu rumah tangga seperti sembako murah. Karena kita tahu sendiri saat ini krisis sembako di Indonesia," tuturnya. 

Sementara itu, salah satu relawan Mak Ganjar Sulsel, Salmiah mengaku sangat antuasias dengan deklarasi ini. Dia mengatakan, masyarakat Sulsel mendambakan pemimpin yang amanah seperti Ganjar. 

"Alhamdulillah sangat seru karena saya lihat ibu-ibu antusias demi mewujudkan Pak Ganjar menjadi presiden. Semoga Pak Ganjar bisa membawa aspirasi untuk bisa masyarakat Sulsel mengharapkan sosok pemimpin yang baik dan amanah," imbuhnya. 

Selain menggelar deklarasi, Mak Ganjar Sulsel juga membagikan 500 paket sembako berupa gula, susu, terigu, teh, mie instan, dan sarden kepada UMKM di sekitar Pasar Rakyat Bulu-bulu.

(WHS)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id