comscore

Oknum Guru Cabuli 3 Siswi Hingga Calo di Terminal Bekasi Merajalela

Deny Irwanto - 15 Mei 2022 08:21 WIB
Oknum Guru Cabuli 3 Siswi Hingga Calo di Terminal Bekasi Merajalela
Oknum guru di Bulukumba cabuli tiga siswa SD. Foto: Dok/Metro TV
Jakarta: Sejumlah peristiwa terjadi di berbagai wilayah Indonesia pada Sabtu, 14 Mei 2022 dan dirangkum kanal Daerah Medcom.id. Peristiwa pertama ada kendaraan tertahan di jalur trans Sulawesi yang menghubungkan antara Kabupaten Mamuju dengan Provinsi Sulawesi Tengah akibat banjir.

Kedua ada oknum guru sekolah dasar di Bulukumba, Sulawesi Selatan diduga tega mencabuli ketiga muridnya. Miris, pelaku diduga kerap melakukan aksinya di sebuah ruangan di sekolah.
Ketiga ada sebanyak 3.570 warga Desa Pinamula, Kecamatan Momununu, Kabupaten Buol, Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) terdampak banjir

Keempat ada calo tiket marak ditemukan di Terminal Induk Kota Bekasi, Jawa Barat karena diduga aksinya dibiarkan oleh pihak berwajib. Berikut ulasannya;

1. Jalur Trans Sulawesi Terputus Banjir, Ratusan Kendaraan Tertahan

Kendaraan tertahan di jalur trans Sulawesi yang menghubungkan antara Kabupaten Mamuju dengan Provinsi Sulawesi Tengah akibat banjir. Banjir merendam ruas jalan trans-Sulawesi di Desa Belangbelang dan Desa Pokkang Kabupaten Mamuju Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), Sabtu, 14 Mei 2022.
 
Jalan yang terendam tersebut menghubungkan antara Kota Mamuju dengan sejumlah kabupaten di Sulbar yakni Kabupaten Mamuju Tengah dan Kabupaten Pasangkayu yang berada di pesisir Provinsi Sulbar.
 
Jalan tersebut juga menghubungkan antara kota Mamuju dan sejumlah wilayah Sulbar lainnya dengan Provinsi Sulteng.

Baca selengkapnya.

2. Oknum Guru di Bulukumba Cabuli 3 Siswi SD

Oknum guru sekolah dasar di Bulukumba, Sulawesi Selatan diduga tega mencabuli ketiga muridnya. Miris, pelaku diduga kerap melakukan aksinya di sebuah ruangan di sekolah. Akibat kelakuan bejatnya, korban mengalami trauma dan enggan sekolah.
 
Seorang guru honorer sekolah dasar di Desa Tibona, Bulukumba dilaporkan orang tua muridnya lantaran diduga telah mencabuli 3 murid di sekolahnya. Ketiga murid tersebut kini enggan pergi ke sekolah karena trauma dan takut bertemu dengan oknum cabul itu.

Baca selengkapnya.

3. 3.570 Warga Kabupaten Buol Terdampak Banjir

Sebanyak 3.570 warga Desa Pinamula, Kecamatan Momununu, Kabupaten Buol, Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) terdampak banjir pada Sabtu pukul 17.02 Wita.

Baca selengkapnya.

4. Marak Calo di Terminal Bekasi, 3 Calo Tiket Ditangkap

Calo tiket marak ditemukan di Terminal Induk Kota Bekasi, Jawa Barat karena diduga aksinya dibiarkan oleh pihak berwajib. Setelah korban merekam aksi pencaloan dan memviralkannya di media sosial, aparat kepolisian baru melakukan penangkapan terhadap tiga calo.
 
Seorang penumpang bus merekam aksi calo di Terminal Induk Kota Bekasi dan mengunggahnya di media sosial. Dalam video terlihat potongan tiket yang digunakan oleh para calo untuk memeras penumpang yang akan menggunakan bus dari Terminal Bekasi.

Baca selengkapnya.

(DEN)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id