comscore

Jokowi Bagikan Ratusan Paket Sembako ke Warga Kota Bogor

Rizky Dewantara - 17 Mei 2022 18:30 WIB
Jokowi Bagikan Ratusan Paket Sembako ke Warga Kota Bogor
Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan ratusan paket sembako kepada pedagang Pasar Gunungbatu, Kota Bogor. Foto: Medcom/Rizky
Bogor: Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan ratusan paket sembako kepada pedagang Pasar Gunungbatu, Kota Bogor, dan warga yang berada di sekitar pasar. 

Jokowi tiba di Pasar Gunungbatu pada pukul 15.20 WIB. Orang nomor satu itu ditemani Menteri Sosial Tri Rismaharani dan Wakil Wali Kota Bogor Dedie Rachim.
Ratusan masyarakat Kota Bogor yang berada di Pasar Gunungbatu menyambut Jokowi dengan antusias. Terlebih saat Jokowi membagikan sembako.

"Jumlah penerima kurang lebih ada 300 paket bantuan dari Presiden Jokowi ke pedagang pasar gunung batu dan warga lainya," ujar Dedie Rachim kepada wartawan di Pasar Gunungbatu Bogor, Jawa Barat, Selasa, 17 Mei 2022.

Ia menambahkan selain membagikan paket sembako, Jokowi juga memberikan bantuan ke warga yang ditemuinya di Pasar Gunungbatu. 

Baca: Presiden Melonggarkan Kebijakan Pemakaian Masker

"Bantuan yang diberikan secara pribadi oleh Presiden Jokowi berupa sembako dan uang tunai," ujar Dedie. 

Ia mengucapkan terima kasih kepada Presiden Jokowi yang telah menyempatkan datang ke salah satu pasar tradisional di Kota Bogor. Dedie mengatakan warga Kota Bogor sangat mengapresiasi kehadiran Jokowi di tengah pandemi covid-19.

"Kami sangat senang atas kepedulian Presiden Jokowi kepada warga Kota Bogor. Terlihat antusias warga yang berdesakan untuk dapat bersalaman dan berswafoto ke Presiden Jokowi," ucap dia.

(NUR)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id