comscore

Sandiaga Dinilai Peduli Petani Bawang

Lukman Diah Sari - 22 Mei 2022 21:47 WIB
Sandiaga Dinilai Peduli Petani Bawang
Relawan Sedulur Sandi Uno Brebes. (Istimewa)
Brebes: Relawan yang tergabung dalam Sedulur Sandi Uno Brebes mendeklarasikan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno jadi presiden pada 2024. Sandiaga dipilih karena memiliki kepedulian kepada petani bawang dan bisa membangkitkan ekonomi daerah.

"Pak Sandiaga ini ahli dalam bidang ekonomi, peduli kepada masyarakat dari semua elemen dan bisa menciptakan lapangan kerja," ujar Ketua Sedulur Sandi Uno Brebes Thoif Tajdidi  di Brebes, Jawa Tengah, Minggu, 22 Mei 2022.
Pihaknya bakal terus menyosialisasikan sosok Sandiaga kepada masyarakat. Menurut dia, cuma Sandiaga yang cocok untuk masyarakat Brebes, khususnya petani bawang dan pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM).

"Semoga Pak Sandiaga bisa jadi Presiden 2024. Sehingga bisa lebih banyak lagi membantu kami para UMKM dan petani bawang," harap dia.

Baca: DPR Kaji Penggunaan Kotak Suara Kardus

Perwakilan petani bawang Brebes Zainudin menuturkan banyak banyak program Sandiaga yang terbukti membantu masyarakat, khususnya petani. Dia menyebut Sandiaga dipercaya bisa memajukan ekonomi para petani bawang.

"Kami percaya, jika Indonesia dipimpin Pak Sandi bisa semakin maju. Sebab Pak Sandi sangat peduli kepada kami petani bawang dan  bisa menangani keluhan kami," ungkap Zainudin.

(LDS)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id