Polisi Kumpulkan Bukti Cari Pencuri Mobil Pajero di Bekasi

    Antonio - 23 Oktober 2021 17:52 WIB
    Polisi Kumpulkan Bukti Cari Pencuri Mobil Pajero di Bekasi
    ilustrasi Medcom.id



    Bekasi: Pihak Polsek Pondok Gede tengah mengejar komplotan pencuri mobil Mitsubishi Pajero yang beraksi di Perumahan Chandra Indah, Jatirahayu, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi.

    Kapolsek Pondok Gede, Kompol Puji Hardi, menyatakan pihaknya telah mengantongi sejumlah barang bukti. Di antaranya rekaman kamera CCTV yang memperlihatkan aksi komplotan pencuri.

     



    "Kami dari polsek langsung dari kanit reserse sudah datang ke lokasi, dan untuk pengusutan lebih lanjut masih dalam pendalaman, terkait juga dengan CCTv yang bisa kami ambil dan juga keterangan korban," kata Puji di Bekasi, Sabtu, 23 Oktober 2021.

    Baca: Komplotan Maling Gondol Pajero Usai Ancam Pemilik Pakai Samurai

    Dia menjelaskan pihaknya belum dapat mengungkapkan jumlah pelaku yang beraksi pada pencurian mobil yang diperkirakan bernilai sekitar Rp450 juta itu.

    "Ini belum bisa kami dapat secara keseluruhan, karena memang yang masuk ke rumah korban dan yang di luar belum tahu jumlah pastinya/ Karena ketika sempat diketahui si pelaku itu sudah di luar dan ada dari pelaku itu mengancam denan sajam," jelasnya.

    Puji Hardi menambahkan saat ini kasus pencurian mobil dengan jenis tersebut baru terjadi satu kali. Pihaknya tengah melakukan penyelidikan apakah komplotan maling tersebut sudah profesional atau belum.

    Untuk mencegah hal tersebut kedepannya, dia mengimbau agar seluruh warga lebih berhati-hati dalam memarkirkan kendaraan.

    "Tentunya lebih peduli lagi terhadap barang-barang berharga tentunya, masalah parkir juga benar-benar harus sesuai dengan tempatnya dan perlu kontak yang lebih akurat,ganda lah," ungkapnya.

    Sebelumnya komplotan maling menggasak mobil Mitsubishi Pajero dari sebuah rumah di Perumahan Chandra Indah, Blok A Nomor 43, RT 04/05, Kelurahan Jatirahayu, Pondok Melati, Kota Bekasi. Pemilik rumah yang sempat memergoki para maling diancam samurai.

    (DEN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id