comscore

2 Anak Diperkosa Keluarga, Kakek hingga Sepupu Jadi Tersangka

MetroTV - 23 November 2021 21:55 WIB
2 Anak Diperkosa Keluarga, Kakek hingga Sepupu Jadi Tersangka
Proses hukum kekerasan sesksual di Padang. Foto: Dok/Metro TV
Padang: Kasat Reskrim Polresta Padang Kompol Rico Fernanda melaporkan perkembangan terbaru kasus dua bocah korban perkosaan oleh beberapa anggota keluarga di Padang. Menurut keterangan Fernanda, kasus telah dilaksanakan dua kali.

"Berdasarkan keterangan dari korban, sejak 2 November itu sudah dua kali. Ini diakui oleh saksi, yaitu kakaknya. Dimana ia melihat kakek, paman dan abang korban melakukan kekerasan seksual," kata dia dalam Newsline Metro TV, Selasa, 23 November 2021.
Buntut dari kasus ini, kondisi mental kedua bocah mengalami trauma berat ketika bertemu laki-laki. Ia tidak bisa lancar berbicara dan sulit memberikan keterangan.

Polisi langsung berkoordinasi dengan Dinas Sosial setempat untuk mengadakan pendampingan psikologis. Saat ini, korban dititipkan di Lembaga Penyelenggara Kesejahteraan Sosial (LPKS) di bawah binaan Dinas Sosial.

Sebelumnya, sempat viral kasus kakak beradik berusia lima dan tujuh tahun dirudapaksa oleh tujuh orang pelaku di Padang, Sumatera Barat.

Tujuh orang pelaku adalah kakek, mamak (adik laki-laki dari ibu korban), dua orang kakak dan sepupu korban. Sedangkan dua orang lainnya adalah tetangga korban. (Mentari Puspadini)

(MBM)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id