Pengendara Motor di Kawasan Bintaro Jadi Korban Begal

    Farhan Dwitama - 19 September 2021 10:47 WIB
    Pengendara Motor di Kawasan Bintaro Jadi Korban <i>Begal</i>
    ilustrasi Medcom.id



    Tangerang: Aksi pencurian dengan kekerasan di wilayah Bintaro, Tangerang Selatan, kembali terjadi dan membuat korban mengalami luka parah. Kejadian itu dipublikasikan rekan korban dan diunggah akun Instagram @kabarbibtaro.

    Dalam postingan itu, korban disebut menjadi korban pembegalan di kawasan lingkar Bx Change Mal Bintaro, Kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan.

     



    "Min mau kasih info, tadi malam teman saya kena begal di lingkaran Bintaro Jaya Xchange. Kejadian sekitar pukul 03.00 dini hari," tulis akun instagram tersebut, Minggu, 19 September 2021.

    Baca: Kesembuhan Kasus Covid-19 di Sleman Tertinggi di DIY

    Dalam postingannya itu, rekan korban juga memberikan gambar foto rekannya yang sedang terkapar di atas kasur ruang perawatan. Belum diketahui pasti kronologis pembegalan yang menyebabkan korban pengendara sepeda motor mengalami luka.

    Sementara Kanit Reskrim Polsek Pondok Aren, Iptu Rony, mengaku belum menerima laporan korban atas peristiwa tersebut. Dia menyarankan korban segera membuat laporan ke kantor polisi terdekat.

    "Kita belum dapat laporan terhadap korban, tapi tetap kami akan melakukan penyelidikan," kata Rony saat dikonfirmasi.

    Rony menyebut dalam beberapa pekan terakhir memang marak adanya aksi pencurian dengan kekerasan yang terjadi di wilayah perbatasan Tangsel, Kota Tangerang dan Jakarta Selatan tersebut.

    "Imbauan kami, agar warga masyarakat bilamana tidak ada keperluan yang urgent atau mendesak jangan keluar di malam hari. Mengingat masih PPKM dan bilamana keluar agar tetap hati-hati dan waspada," ungkap Rony

    Sebelumnya pada Sabtu, 18 September dini hari kemarin, aksi begal juga terjadi di kawasan sektor 7 Bintaro. Atas kejadian itu, korban mengalami luka sabetan senjata tajam di bagian kaki kiri. Sementara sepeda motor Honda Beat korban raib dibawa pelaku.

    (DEN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id