Surya Paloh Nilai Jokowi Lebih Percaya Diri Saat Debat

    Muhammad Syawaluddin - 31 Maret 2019 11:32 WIB
    Surya Paloh Nilai Jokowi Lebih Percaya Diri Saat Debat
    Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh saat nonton bareng di rumah pribadi, Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto, di Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu malam, 30 Maret 2019. Medcom.id/Muhammad Syawaluddin.
    Makassar: Ketua Umum Partai NasDem menilai Calon Presiden Petahana Joko Widodo lebih percaya diri ketimbang Prabowo Subianto saat debat keempat malam tadi. Surya menilai sejumlah pernyataan dari Joko Widodo lebih masuk berkualitas.

    "Semakin membaik saya pikir. Sudah baik dan semakin membaik lagi," kata Surya Paloh di Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu, 31 Maret 2019.

    Surya Paloh melihat Jokowi lebih konfiden pada debat yang mengangkat tema 'Ideologi, Pemerintahan, Pertahanan dan Keamanan, serta Hubungan Internasional'.

    Tidak hanya itu, saat debat tersebut, menurut Surya Paloh, Jokowi sangat menguasai materi yang disiapkan oleh panelis dan Komisi Pemilihan Umum (KPU). Hal itu menurutnya sebuah harapan, bahwa Indonesia bakal jauh lebih baik.

    "Saya liat dia bisa lebih konfiden saya pikir. Tingkat kualitas dan penguasaan materi, saya pikir semuanya memberikan harapan yang lebih baik," jelas Surya.

    Melihat penampilan Jokowi malam tadi, Surya merasa semakin besar hati sebagai pendukung maupun pengusung Jokowi di Pilpres 2019.

    Surya Paloh memberikan apresiasi terhadap kedua pasangan calon presiden pada debat ke empat kali ini. Surya Paloh menilai yang paling penting dalam debat yang digelar Hotel Shangrila, Jakarta Pusat, tersebut adalah adanya saling menghargai antara calon presiden.

    "Yang paling menarik adalah adanya penghargaan satu sama lain saat mengakhiri debat. Semuanya memberikan komplimens satu sama lain, saya pikir itu bagus sekali, itu adalah bagian dari modal dasar yang harus tetap terpupuk sedemikian rupa," beber Surya.



    (DEN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id