Lokasi Cai Changpan Bunuh Diri 2 Kilometer dari Jalan Raya

    Rizky Dewantara - 17 Oktober 2020 23:40 WIB
    Lokasi Cai Changpan Bunuh Diri 2 Kilometer dari Jalan Raya
    Foto Cai Changpan alias Cai Ji Fan yang disebar polisi saat dilaporkan kabur dari Lapas Kelas I Tangerang, Banten. Dok. Polda Metro Jaya
    Bogor: Terpidana mati kasus narkoba Cai Changpan alias Cai Ji Fan ditemukan tewas gantung diri di gudang pembakaran ban miliknya yang berada di Kampung Cikidung RT 02 RW 09 Desa Koleang, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Lokasi Cai Changpan bunuh diri dua kilometer dari jalan utama.

    Camat Jasinga Hidayat Saputradinata mengatakan lokasi Cai Changpan bunuh diri jauh dari permukiman. Akses jalan ke gudang itu pun masih tanah merah.

    "Saat ini saksi-saksi yang dimintai keterangan oleh pihak polisi baru dari pihak RT dan RW," ujar Hidayat saat dihubungi Medcom.id, Bogor, Jawa Barat, Sabtu, 17 Oktober 2020.

    Kepala Desa Babakan, Wadin, mengatakan pihak aparatur wilayah hingga kini belum bisa memasuki lokasi Cai Changpan tewas gantung diri.

    "Saya bersama warga belum bisa memasuki area hutan tersebut dan masih banyak anggota yang berjaga mengamankan tempat kejadian perkara," kata Wadin.

    Baca: Cai Changpan Sempat Ancam Penjaga Pabrik di Hutan Jasinga

    Cai Changpan kabur dari Lapas Kelas 1 Tangerang pada Senin malam, 14 September 2020. Cai Changpan melarikan diri dengan melubangi kamar tahanan sampai gorong-gorong di belakang lapas.
     
    Lubang sepanjang 30 meter itu dibuat selama delapan bulan. Cai sebelumnya disebut menggali lubang menggunakan alat dari lokasi pembangunan dapur di lapas.

    Cai Changpan diduga hidup di kawasan Hutan Jasinga dan Hutan Tenjo, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, selama dalam pelarian. Dia disebut sering terlihat di pabrik pembakaran ban Hutan Jasinga sebelum ditemukan tewas gantung diri di tempat yang sama.

    (AZF)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id