NasDem Lampung Dorong Ekonomi Kerakyatan dan Bangkit Melawan Covid-19

    Lampost - 12 November 2020 10:17 WIB
    NasDem Lampung Dorong Ekonomi Kerakyatan dan Bangkit Melawan Covid-19
    DPW Partai NasDem Provinsi Lampung menggelar syukuran Hari Ulang Tahun ke-9 tahun di Sekretariat DPW Partai NasDem Provinsi Lampung. (Foto: Istimewa)
    Bandar Lampung: Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Lampung, mendorong seluruh kader dan calon kepala daerah bersama melawan covid-19 dengan taat menerapkan protokol kesehatan. Kemudian, berperan aktif membangkitkan ekonomi kerakyatan.

    Ketua DPW Partai NasDem Lampung, Taufik Basari, menyampaikan di usia ke-9 tahun, NasDem menuju proses pendewasaan. Apalagi sudah cukup banyak proses yang dilalui partai gerakan perubahan restorasi ini di kancah politik seperti pemilihan presiden, pemilihan legislatif maupun pemilihan kepala daerah.

    "Dengan semangat restorasi, NasDem menjadi partai politik antimahar. Mudah-mudahan kedepan NasDem dapat selalu berkiprah dan berbuat kepada masyarakat banyak," kata dia, Rabu, 11 November 2020.
     
    Sekretaris DPW Partai NasDem Provinsi Lampung, Fauzan Sibron, mengatakan di hari ulang tahun Partai NasDem, pihaknya memberikan santunan kepada anak-anak yatim dan masyarakat yang tidak mampu serentak di 15 kabupaten/kota. Kemudian memberdayakan ekonomi kerakyatan, apalagi saat ini sedang terpuruk karena pademi covid-19.
     
    Baca juga: Konsumsi Pengungsi Merapi di Glagaharjo Tak Disajikan Prasmanan

    "Kita memberikan santunan kepada masyarakat yang kurang mampu dan kita juga bekerja sama dengan UMKM untuk membuat masker. Ada 30.000-an masker motif tapis Lampung yang kita buat," ujar Fauzan

    Ia juga mengungkapkan di usia 9 tahun ini, Partai NasDem terus dipercaya dan diberi amanah oleh masyarakat untuk terus memperjuangkan aspirasi dan bekerja bagi masyarakat. Ke depan Partai NasDem akan terus mendorong tumbuh kembang UMKM yang ada agar denyut perekonomi tetap bisa hidup di tengah pandemi.

    "Kita terus mendorong ekonomi agar hidup. Lewat pemangku kepentingan terutama DPR RI dan DPRD Provinsi/Kabupaten/Kota serta kepala daerah, khususnya dari Partai NasDem terus mendorong pemberdayaan ekonomi yang ada di masyarakat," jelasnya.


    (MEL)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id