Populer Daerah, Jalur ke Mamuju Kembali Normal Hingga Persiapan Olah TKP Kasus Gisel

    Deny Irwanto - 19 Januari 2021 08:00 WIB
    Populer Daerah, Jalur ke Mamuju Kembali Normal Hingga Persiapan Olah TKP Kasus Gisel
    Alat berat pemerintah dan aparat TNI polri telah bekerja membersihkan longsor sehingga jalan trans sulawesi di Desa Onang Kabupaten Majene dapat dilalui (18/01/2021) (Foto: ANTARA Foto/M Faisal Hanapi)



    Jakarta: Sejumlah peristiwa terjadi di berbagai wilayah Indonesia dan dirangkum kanal Daerah Medcom.id pada Senin, 18 Januari 2021. Peristiwa pertama ada akses masuk ke Kota Mamuju, Sulawesi Barat sudah bisa dilalui.

    Kedua ada Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indarparawansa yang masih menjalani isolasi mandiri. Ketiga ada sebanyak 84 korban sudah ditemukan akibat gempa yang mengguncang wilayah Sulawesi Barat.






    Keempat ada pihak kepolisian yang sedang menyiapkan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) kasus video syur yang menyeret Gisel. Berikut Ulasannya;

    1. Jalur Masuk ke Kota Mamuju Kembali Normal

    Jalur masuk ke Kota Mamuju, Sulawesi Barat, yang terputus akibat longsor di Desa Onang Kecamatan Tubo Kabupaten Majene, sudah bisa dilalui.

    Alat berat pemerintah dan aparat TNI-Polri telah bekerja membersihkan longsor sehingga jalan trans Sulawesi itu dapat dilalui.

    Baca selengkapnya.

    2. Khofifah Masih Isolasi Mandiri

    Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, telah dua kali tes swab lanjutan sejak dinyatakan positif covid-19 pada 1 Januari 2021. Meski demikian Khofifah masih menjalani isolasi mandiri karena belum dinyatakan bersih dari covid-19.

    Baca selengkapnya.

    3. Hari ketiga, Total Korban Tewas Gempa Sulawesi Barat Mencapai 84 Orang

    Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) melaporkan jumlah korban meninggal dunia akibat gempa M6,2 di Sulawesi Barat hingga Senin, 18 Januari 2021 mencapai 84 orang. Rinciannya 73 orang meninggal dunia di Kabupaten Mamuju dan 11 orang di Kabupaten Majene.

    Baca selengkapnya.

    4. Polisi Persiapkan Olah TKP Kasus Video Syur Gisel

    Penyidik Polda Metro Jaya masih melengkapi berkas perkara kasus video syur yang melibatkan Gisella Anastasia. Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) segera digelar di lokasi pembuatan video syur tersebut.

    Baca selengkapnya.

    (DEN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id