5 Saksi Diperiksa Terkait Polisi Tewas di Selayar

    Muhammad Syawaluddin - 21 Oktober 2020 19:31 WIB
    5 Saksi Diperiksa Terkait Polisi Tewas di Selayar
    ilustrasi Medcom.id
    Makassar: Kepolisian Resor (Polres) Selayar memeriksa lima orang terkait tewasnya salah satu anggota polisi, Bripda Miftahul, dengan luka tembak pada Senn, 19 Oktober 2020. Kasat Reskrim Polres Selayar, Iptu Syaifuddin, mengatakan saat ini pihaknya terus melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut.

    "Sudah selesai 4 orang. Sekarang sementara melakukan interogasi 1 orang lagi," kata Syaifuddin saat dikonfirmasi, Rabu, 21 Oktober 2020.

    Baca: Polisi di Selayar Ditemukan Tewas dengan Luka Tembak

    Dia mengatakan masih akan melakukan pemeriksaan lanjutan dan mengumpulkan data-data tambahan untuk bisa menentukan penyebab meninggalnya personel yang bertugas di Sat Sabhara Polres Selayar tersebut.

    Syaifuddin juga mengungkapkan korban baru saja kembali bertugas setelah beristirahat beberapa bulan usai dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Makassar. Miftahul mengalami kecelakaan beberapa bulan lalu yang menyebabkan luka pada bagian kepalanya.

    "Iya benar, lama baru masuk tugas lagi setelah kecelakaan," jelasnya.

    Sebelumnya Bripda Miftahul ditemukan sudah tidak bernyawa di dalam musala Mapolrestabes Selayar. Ia ditemukan bersimbah darah dengan luka tembak pada bagian dadanya.

    Dari informasi yang diperoleh, korban ditemukan sudah tidak bernyawa setelah salah satu personel kepolisian Polres Selayar mendengar suara tembakan dari arah musala. Karena kaget anggota pun melakukan pemeriksaan dan menemukan korban sudah terbaring.

    Bripda Mifta terbaring bersimbah darah dengan luka tembak pada bagian dada sebelah kiri. Personel bersama dengan yang lain membawa Bripda Miftah ke Rumah Sakit Daerah Hayyun. Namun saat tiba di Rumah Sakit Hayyun Bripda Mifta dinyatakan meninggal.

    (DEN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id