9 Kabupaten di Kalsel Nol Penambahan Kasus Covid-19

    Antara - 12 Oktober 2020 19:57 WIB
    9 Kabupaten di Kalsel Nol Penambahan Kasus Covid-19
    Ilustrasi. (Foto: Medcom.id)
    Banjarmasin: Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kalimantan Selatan menyatakan sembilan dari 13 kabupaten dan kota di provinsi itu nol penambahan kasus covid-19, Senin, 12 Oktober 2020.

    Sembilan kabupaten dan kota tersebut yaitu Kota Banjarmasin, Kabupaten Barito Kuala, Kabupaten Tanah Laut, Kotabaru, Tanah Bumbu, Hulu Sungai Selatan (HSS), Hulu Sungai Tengah (HST), Balangan, dan Tabalong juga tidak ada penambahan kasus positif covid-19.

    Sedangkan sisanya empat kabupaten, masih terjadi penambahan 26 kasus, masing-masing, yaitu Kabupaten Banjar 10 kasus, Hulu Sungai Utara (HSU) satu orang, Tapin tiga orang, dan Banjarbaru 12 orang.

    Baca juga: 3 Daerah di Jawa Barat Zona Merah Covid-19

    Kendati masih terjadi penambahan, jumlahnya terus melandai dibandingkan bulan-bulan sebelumnya yang rata-rata di atas 100 kasus.

    Selain terjadi penambahan kasus warga positif, jumlah pasien yang sembuh juga bertambah 30 orang, masing-masing dari Karantina Banjar 11 orang, Karantina HSS satu orang, HST dua orang, HSU satu orang, Tanah Bumbu tujuh orang, dan Banjarbaru delapan orang.

    Saat ini, total kasus covid-19 di Kalsel mencapai 11.052 kasus. Dari jumlah tersebut 87,45 persen atau 9.664 orang sembuh, 946 orang dalam perawatan rumah sakit maupun karantina mandiri, dan 442 orang meninggal, serta 368 orang dinyatakan suspek atau diduga covid-19.
     

    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id