comscore

Komplotan Pencuri Ratusan Rokok Senilai Rp60 Juta Dibekuk

MetroTV - 23 Juni 2022 12:00 WIB
Komplotan Pencuri Ratusan Rokok Senilai Rp60 Juta Dibekuk
Nekat curi rokok demi belikan orang tua pakaian. Foto: Dok/Metro TV
Bengkulu: Satreskrim Polres Bengkulu menangkap komplotan pencuri yang nekat mencuri ratusan bungkus rokok berbagai merek yang ada di salah satu toko di Kelurahan Kebun Kenanga, Kecamatan Ratu Agung, Kota Bengkulu, senilai Rp60 juta.

“Para pelaku berdalih aksi tersebut dilakukan demi membeli pakaian untuk orang tuanya yang ada di kampung halaman,” ujar presenter Metro Tv, Abdi Azwar Sahi dalam tayangan Headline News di Metro TV, Kamis, 23 Juni 2022.
Pelaku berinisial TI merupakan sepupu dari menantu korban dan tinggal di rumah korban. Pelaku TI mengambil puluhan slop rokok sejak Februari lalu hingga korban mengalami kerugian mencapai Rp60 juta.

Pihak kepolisian yang menerima laporan, langsung melakukan penyelidikan dan mengidentifikasi pelaku. Pelaku berhasil diamankan dengan barang bukti ratusan bungkus rokok hasil curian.
Kepolisian juga melakukan pengembangan dan berhasil mengamankan dua pelaku lain yang turut terlibat dalam kasus tersebut. Saat ini ketiganya masih diperiksa lebih lanjut di Satreskrim Polres Bengkulu. (Alifiah Nurul Rahmania)

(MBM)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id