comscore

Kepadatan Lalu Lintas Gelombang Kedua Diprediksi Terjadi Besok

MetroTV - 15 Mei 2022 13:25 WIB
Kepadatan Lalu Lintas Gelombang Kedua Diprediksi Terjadi Besok
?Kepadatan lalu lintas disebabkan arus balik lebaran gelombang kedua ditambah kendaraan menuju tempat wisata. Metro TV
Bandung: Polda Jawa Barat memprediksi peningkatan arus kendaraan gelombang kedua yang bertepatan dengan Libur Waisak pada Senin, 16 Mei 2022. Kepadatan lalu lintas disebabkan arus balik lebaran gelombang kedua ditambah kendaraan menuju tempat wisata.

“Kita prediksi akan ada lonjakan pengunjung ke daerah wisata,” kata Kombes Pol Ibrahim Tompo dalam tayangan Headline News di Metro TV, Minggu 15 Mei 2022
Aktivitas masyarakat untuk berlibur di wilayah Jawa Barat diyakini meningkat akibat libur panjang libur Waisak. Kepolisian Meningkatnya aktivitas wisatawan saat libur panjang sudah diantisipasi oleh jajarannya dengan tetap bersiaga di sejumlah tempat wisata dan jalur arus balik

Apabila kemacetan terjadi, rekayasa jalan akan dilakukan secara situasional. Namun, pola pengamanan sendiri bukan dalam rangkaian operasi Ketupat :odaya, melainkan kegiatan rutin yang ditingkatkan oleh jajan kepolisian Jawa Barat.

Tim pengamanan akan fokus pengawasan di lokasi wisata agar tidak terjadi kerumunan serta antisipasi terjadinya kemacetan. Kepolisian mengimbau pada pihak pengelola untuk menerapkan protokol kesehatan bagi para wisatawan yang berkunjung. 

Polda Jabar nantinya juga akan menerapkan rekayasa lalu lintas seperti contra flow secara situasional. (Alifiah Nurul Rahmania) 


(SUR)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id