Pemakaman Putra Wali Kota Jambi dengan Protokol Covid-19

    Antara - 22 September 2020 15:39 WIB
    Pemakaman Putra Wali Kota Jambi dengan Protokol Covid-19
    Prosesi pemakaman putra ketiga Wali Kota Jambi Syarif Fasha, M Fabiansyah Putra, dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan covid-19. (Foto: Antara/Muhamad Hanapi)
    Jambi: Pemakaman putra ke tiga Wali Kota Jambi Syarif Fasha bernama M Fabiansyah Putra yang meninggal di RS Cipto Mangunkusumo pada Senin, 21 September 2020, dilakukan dengan protokol kesehatan covid-19.

    Jenazah Fabiansyah dimakamkan di TPU Pusara Agung Kota Jambi, dan disiarkan melalui akun YouTube Kota Jambi agar kerabat dan masyarakat dapat menyaksikan proses pemakaman tanpa harus mendatangi TPU.

    Sempat dikabarkan akan di kirim ke Jambi melalui jalur udara, namun sekira pukul 11.45 WIB jenazah putra ke tiga Wali Kota Jambi tersebut tiba di TPU Pusara Agung melalui jalur darat menggunakan mobil ambulans RS Cipto Mangunkusumo. Setibanya di TPU, dilakukan sterilisasi dengan penyemprotan cairan disinfektan terhadap mobil ambulans.

    Baca juga: Putra Bungsu Wali Kota Jambi Dimakamkan di Pusara Agung Jambi

    Jenazah putra Wali Kota Jambi tersebut sempat disemayamkan sekitar satu jam di pekarangan TPU Pusara Agung. Hal itu dikarenakan harus menunggu Wali Kota Jambi Syarif Fasha bersama istri dan kedua anaknya yang masih dalam perjalanan dari Jakarta ke Jambi melalui jalur udara.
     

    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id