6 Pria di Kendal Lecehkan Gadis 15 Tahun

    Mustholih - 26 November 2020 20:56 WIB
    6 Pria di Kendal Lecehkan Gadis 15 Tahun
    ilustrasi Medcom.id
    Semarang: SAW, gadis berusia 15 tahun asal Kendal, Jawa Tengah, menjadi korban pelecehan seksual yang dilakukan enam pria yang masih satu kampung dengannya. Salah satu pelaku berinisial T korban adalah pacar korban.

    "Sebelum dikerjai, korban dicekoki minuman keras hingga mabuk," kata Kabid Humas Kepolisian Daerah Jawa Tengah, Komisaris Besar, Iskandar Fitriana Sutisna, di Semarang, Jateng, 26 November 2020.

    Baca: Bima Arya Sebut Rizieq Shihab Dirawat di Rumah Sakit

    Aksi pelecehan yang dialami SAW terjadi pada 3 Oktober 2020. Menurut Iskandar para pelaku menggilir korban di tiga tempat berbeda yang masih berada di seputar Kaliwungu, Kendal.

    Iskandar mengungkapkan Polda Jateng sudah menangkap pacar korban, T, dan empat temannya, P, M, R, dan TG. Sementara satu pelaku lainnya masih belum ditangkap.

    "TKP dilakukan di rumah kosong, teras madrasah, dan kebun perumahan. Korban dikerjain dari sore hari sampai subuh," jelas Iskandar.

    Sebelum peristiwa itu terjadi, T sudah tiga bulan memacari SAW. Rupanya kata Iskandar hubungan asmara merupakan modus T untuk menjebak SAW. "T ajak SAW kumpul-kumpul dengan teman-temannya dan pesta minum-minuman keras," jelas Iskandar.

    Sementara saat dihadirkan dalam gelar perkara, T mengatakan awal kejadian bermula saat ia sedang melakukan pesta minum bersama lima orang teman. Saat pesta berlangsung, SAW datang menemui T.

    Waktu hari jelang petang, T mengaku meminta SAW pulang ke rumah. Namun SAW menolak. "Dia gak mau pulang. Inginnnya ikut saya terus. Saya pindah tempat, dia ikut. Udah mau malam, dia tidak mau pulang," ungkap T.

    Karena SAW enggan pulang, T dan lima temannya yang sedang berada di bawah kontrol alkohol menjadi gelap pikiran. T mengaku bersama-temannya akhirnya menggilir SAW di tiga tempat di Kendal selama hampir 14 jam. "Saya tahu ketika teman-teman saya menggilir pacar saya," beber T.
     

    (DEN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id