Demokrat Sumsel Pastikan Pecat Kader yang Hadir di KLB Deli Serdang

    Gonti Hadi Wibowo - 05 Maret 2021 17:26 WIB
    Demokrat Sumsel Pastikan Pecat Kader yang Hadir di KLB Deli Serdang
    Ketua DPD Demokrat Sumsel, Ishak Mekki, saat bertemu Anggota Komisi III DPR Fraksi Partai Demokrat, Hinca Pandjaitan, di Palembang beberapa waktu lalu. Dokumentasi/ Istimewa



    Palembang: DPD Partai Demokrat Sumatra Selatan memastikan menolak Kongres Luar Biasa (KLB) di Hotel The Hill, Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang, Sumatra Utara yang ingin melengserkan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Demokrat Sumsel juga memastikan akan langsung memecat kadernya jika terbukit hadir dalam KLB tersebut.

    "Kami (Demokrat Sumsel) tidak memberikan mandat KLB di Medan. Jika ada kader yang hadir, akan langsung kita pecat," kata Ketua DPD Demokrat Sumsel, Ishak Mekki, Jumat, 5 Maret 2021.






    Baca: Demokrat Sumut Bentuk Tim Bubarkan KLB di Deli Serdang

    Ishak mengatakan Demokrat Sumsel hari ini langsung menggelar apel siaga menindaklanjuti KLB tersebut. Apel ini diikuti langsung oleh 14 DPC di Kabupaten dan Kota di Sumsel.

    Adapun 14 DPC yang bakal hadir di antaranya dari Palembang, Banyuasin, Prabumulih, Musi Rawas, Musi Rawas Utara, Ogan Komering Ilir (OKI), Lubuklinggau, Ogan Komering Ulu (OKU), OKU Timur, OKU Selatan, Empat Lawang, Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Muara Enim, dan Ogan Ilir.

    Sementara Sekretaris DPC Partai Demokrat Palembang, Anton Nurdin, mengatakan pihaknya menyebut adanya pengurus salah satu Pimpinan Anak Cabang (PAC) Palembang yang hadir dalam KLB di Medan. Mereka yang hadir sudah langsung dipecat

    "PAC yang hadir di KLB kita langsung pecat. Saat ini kami masih terus memantau perkembangan di KLB disana," katanya.


     

    (DEN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id