comscore

Juragan Rongsokan di Sidoarjo Kritis Diberondong Tembakan Orang Tak Dikenal

Clicks.id - 28 Juni 2022 13:34 WIB
Juragan Rongsokan di Sidoarjo Kritis Diberondong Tembakan Orang Tak Dikenal
Lokasi penembakan juragan rongsokan/metrotv
Sidoarjo: Juragan barang bekas (rongsokan) di Sidoarjo dalam kondisi kritis setelah diberondong tembakan orang tak dikenal, Senin malam, 27 Juni 2022. Tembakan itu mengenai bahu kiri dan leher.

Korban bernama Sabar, 45, langsung dilarikan ke RSUD Sidoarjo dalam kondisi tidak sadar. Penembakan tersebut terjadi dekat rel di bawah flyover Tenggulunan, Sidoarjo, sekitar pukul 21.00 WIB 
"Korban kondisinya tidak sadar. Saat ini berada di RSUD Sidoarjo," ujar Kapolsek Candi AKP Hari Siswo Suwarno, Selasa, 28 Juni 2022.

Peristiwa penembakan ini terjadi di dekat rel, kawasan desa tenggulunan kecamatan candi kabupaten Sidoarjo. Korban bernama Sabar, 45 tahun, adalah juragan rongsokan di kawasan tersebut.
 
Baca: KKB Tembaki Warga Tengah Main Bulu Tangkis, Seorang Tewas

Sejumlah saksi mengatakan, saat itu korban sedang menongkrong santar di sekitar rel. Kemudian tiba-tiba didatangi dua orang tak dikenal. Tiba-tiba terdengar dua kali suara tembakan, dan korban terkapar di tempat kejadian.

"Dua orang yang diduga pelaku langsung kabur. Katanya pakai jaket hijau, seperti ojek online, " ujar Prayit, salah satu warga sekitar.

Pihak Polresta Sidoarjo yang mendatangi lokasi, melakukan olah tempat kejadian perkara. Polisi juga memeriksa sejumlah saksi yang mengetahui peristiwa tersebut.

(WHS)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id