comscore

Pengemudi Ojol Geruduk Kantor Leasing

MetroTV - 19 Mei 2022 05:50 WIB
Pengemudi Ojol Geruduk Kantor Leasing
Pengemudi ojol geruduk kantor leasing. Foto: Dok/Metro TV
Bekasi: Driver ojek online menjadi korban perampasan kendaraan oleh oknum debt collector saat tengah mencari penumpang. Buntut dari perampasan pengemudi tersebut, sejumlah pengemudi ojek online menyerbu kantor leasing di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

"Para pengemudi melakukan penggerudukan pada Rabu, 18 Mei 2022 petang. Mereka meminta kendaraan rekan yang diambil paksa segera dikembalikan," kata presenter Metro TV, Aviani Malik dalam tayangan Headline News di Metro TV, Rabu, 18 Mei 2022.
Kejadian perampasan bermula saat korban tengah mencari penumpang, dan tiba-tiba korban diberhentikan secara paksa oleh pelaku yang mengatasnamakan petugas leasing. Dengan bermodal surat penarikan, pelaku memaksa korban menyerahkan kendaraan.

"Saya lagi nyalain aplikasi ojek online. Pas di jalan ada dua orang mengaku sebagai mata elang (Matel) dengan mengaku dari pihak leasing dan mempunyai data-data," tutur korban, Ngadimin

Namun, pihak leasing mengatakan, yang melakukan perampasan bukanlah dari pihak mereka. Selain itu, surat yang diberikan saat perampasan diketahui palsu. Saat ini korban telah melaporkan kejadiannya ke Polsek Cikarang Barat. (Fauzi Pratama Ramadhan)

(MBM)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id