KBPP Polri Kota Tangerang Salurkan Bantuan ke Yayasan Yatim Piatu

    Hendrik Simorangkir - 08 Mei 2021 22:44 WIB
    KBPP Polri Kota Tangerang Salurkan Bantuan ke Yayasan Yatim Piatu
    Keluarga Besar Putera-Puteri (KBPP) Polri ranting Ciledug, berbagi kebahagiaan bersama anak yatim piatu di Yayasan Nurul Huda Insani, Jalan Sunan Giri Pondok Pucung, Karang Tengah, Kota Tangerang.



    Tangerang: Keluarga Besar Putera-Puteri (KBPP) Polri ranting Ciledug, berbagi kebahagiaan bersama anak yatim piatu di Yayasan Nurul Huda Insani, Jalan Sunan Giri Pondok Pucung, Karang Tengah, Kota Tangerang. Pemberian santunan itu diberikan kepada 30 anak yatim piatu di yayasan tersebut.

    "KBPP Polri memberikan santunan berupa sembako, uang tunai, dan pemberian Al-Qu'ran ke-30 anak yatim piatu di yayasan ini," ujar Ketua Resort KBPP Polri Kota Tangerang, Azmi Nur Swarini yang didampingi Ketua Cabang KBPP Polri ranting Ciledug, Kukuh Wibowo, Sabtu, 8 Mei 2021. 

     



    Berbagi bersama anak yatim ini merupakan agenda wajib tahunan saat Ramadan yang dilakukan KBPP Polri. Agenda tersebut sudah dua kali diadakan pada tahun ini yang diinisiasi oleh Mayor Chb Arif Wiraarisuta. 

    "Terima kasih banyak kepada semua donatur dan teman-teman dari KBPP Polri, RBC, Ankol yang telah menyumbangkan sebagian rezekinya untuk santunan ini. Dimana dengan begini, kita saling memperhatikan lingkungan di sekitar kita," katanya.

    KBPP Polri Kota Tangerang Salurkan Bantuan ke Yayasan Yatim Piatu

    Baca: Angkutan Umum di 6 Wilayah Aglomerasi di Aceh Boleh Beroperasi

    Pembina Yayasan Nurul Huda Insani, Ustaz Mashud mengucapkan terima kasih kepada KBPP Polri yang telah memberikan bantuan kepada anak yatim piatu di tempatnya.

    "Kami merasa mendapatkan kehormatan karena yayasan kita menjadi tempat menjadi pembagian sedekah, santunan anak yatim piatu. Kami memberikan apresiasi yang luar biasa ke KBPP Polri," kata Mashud.

    (ALB)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id