Kopilot Rimbun Air Asal Bekasi Dikenal Humble

    Antonio - 16 September 2021 22:19 WIB
    Kopilot Rimbun Air Asal Bekasi Dikenal <i>Humble</i>
    Suasana di kediaman Kopilot Pesawat Rimbun Air, Muhammad Fajar Dwi Saputra. Medcom.id/ Antonio



    Bekasi: Kopilot Pesawat Rimbun Air, Muhammad Fajar Dwi Saputra, dikenal sebagai pribadi yang bertanggung jawab dan rendah hati di kalangan keluarga maupun di lingkungan tempat tinggalnya, RT 003/016, Kelurahan Jatimakmur, Pondok Gede, Kota Bekasi.

    Ibunda Fajar, Sri Purwati, 54, mengatakan anaknya yang terlibat dalam tragedi Pesawat Rimbun Air jatuh itu dikenal sebagai anak yang baik.

     



    "Anak saya ini, anak bontot ya, jadi kalau dengan saya pribadi memang dia masih agak manja ya. Tapi kalau di luar saya itu dia orang yang bertanggung jawab, baik sama istrinya, sama masyarakat, sama teman-temannya, dia humble, pergaulannya luas dari kalangan apa saja," kata Sri di Bekasi, Kamis, 16 September 2021.

    Baca: Ini Identitas 3 Kru Pesawat Rimbun Air yang Hilang Kontak di Papua

    Selain itu, kata Sri, anaknya juga suka menolong dan peduli dengan lingkungan. Fajar selalu ramah kepada keluarga dan warga di lingkungan rumahnya dalam kondisi apapun.

    "Kemudian, dia kalau di wilayah di sini, dia dikenal ramah, baik hati, suka menolong, peduli sama lingkungan, itu anak saya. Karena dia memang humble, orangnya ramah," kenang Sri.

    Sebelumnya Muhammad Fajar Dwi Sapurta, Kopilot Pesawat Rimbun Air PK OTW yang meregang nyawa dalam peristiwa pesawat jatuh dimakamkan malam ini di Kota Bekasi. Hal tersebut disampaikan Ibunda Fajar, Sri Purwati, 54 di rumah duka, RT 03 RW 13, Kelurahan Jatimakmur, Kecamatan Pondok Gede.

     

    (DEN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id