Mobil Via Vallen Diduga Dibakar Fans-nya Sendiri

    Antara - 30 Juni 2020 15:11 WIB
    Mobil Via Vallen Diduga Dibakar <i>Fans</i>-nya Sendiri
    Mobil milik pedangdut Via Vallen yang terbakar di gang samping rumahnya di kawasan Tanggulangin, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, Selasa (30/06/2020). (ANTARA Jatim/HO-Polda Jatim/WI)
    Surabaya: Pelaku pembakar mobil pedangdut Via Vallen disebut tetangganya sendiri. Mobil Via diketahui terbakar saat diparkir di gang sebelah rumahnya di kawasan Tanggulangin, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, Selasa dini hari, 30 Juni 2020.

    "Tersangka ini dikenali orang-orang di lingkungan masyarakat setempat, dan sekarang kami dalami karena memang diduga tetangganya," ujar Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko di Mapolda Jatim di Surabaya, Jawa Timur, Selasa, 30 Juni 2020.

    Dia menuturkan pelaku berinsial P. Kini, tengah diperiksa intensif penyidik. Selain itu, kata dia, pelaku diduga adalah penggemar berat dari penyanyi bernama asli Maulidia Oktavia tersebut.

    Baca: Polisi Sita Jenglot dari Terduga Pembakar Mobil Via Vallen

    "Masih kami dalami, nanti motif apakah bagian dari fans atau yang lain kami lakukan penyidikan, termasuk tes psikolog untuk mengetahui semuanya," ucapnya.

    Dia mengungkap, laboratorium forensik Polda Jatim turut dalam penanganan kasus terbakarnya mobil Via Valen. Pihaknya juga segera memanggil Via Vallen untuk diperiksa.

    "Untuk saksi korban tentunya akan kami lakukan pemeriksaan, mengingat Via Vallen adalah korban dan ada saksi, semua akan kami ambil keterangan. Dalam hal ini kami akan memanggil saksi korban," jelasnya.



    (LDS)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id