comscore

Miris, Siswa SD Diperkosa 4 Tetangganya Selama 6 Tahun

MetroTV - 09 Juni 2022 15:44 WIB
Miris, Siswa SD Diperkosa 4 Tetangganya Selama 6 Tahun
Miris, siswa SD diperkosa 4 tetangganya selama 6 tahun. Foto: Dok/Metro TV
Padalarang: Seorang siswa sekolah dasar di Padalarang, Jawa Barat diperkosa oleh empat tetangganya selama enam tahun. Keempat pelaku terancam hukuman maksimal 15 tahun kurungan penjara.

Nasib miris dialami seorang siswa di Padalarang yang menjadi korban pencabulan empat tetangganya selama enam tahun. Keempat pelaku yang merupakan tetangga korban tega melakukan aksi bejatnya sejak korban masih duduk di kelas 1 SD hingga 6 SD.
“Empat orang yang diamankan di antaranya adalah EZ, 44, AS, 56, HS, 44, dan Z, 18. Perlu diketahui, pelaku ini melakukan pencabulan atau pelecehan seksual dari korban kelas 1 SD,” jelas Wakapolres Cimahi Kompol Niko Adiputra dalam program Newsline, Kamis, 9 Juni 2022.

Pelaku tega memperkosa korban di berbagai tempat dengan modus berbeda-beda. Kasus ini baru terbongkar setelah korban menceritakan hal ini kepada gurunya. Pihak sekolah kemudian langsung melaporkan hal tersebut kepada Polres Cimahi.

Keempat tersangka ditangkap Satreskrim Polres Cimahi di kediamannya. Mereka diancam hukuman maksimal 15 tahun kurungan penjara. (Fatha Annisa)

(MBM)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id