Imigran Asal Afghanistan Ditangkap Karena Menganiaya Rekannya

    Muhammad Syawaluddin - 14 Januari 2020 03:41 WIB
    Imigran Asal Afghanistan Ditangkap Karena Menganiaya Rekannya
    Ilustrasi. Medcom.id/Mohammad Rizal.
    Makassar: Warga negara asing (WNA) atas anama Ghani, 22, ditangkap Polrestabes Makassar, Sulawesi Selatan. Warga Afghanistan itu diduga menganiaya rekannya sesama imigran, Ramin Boonyadi.

    Kasat Reskrim Polrestabes Makassar AKBP Indratmoko mengatakan penganiayaan dipicu hal sepele. Ghani ditegur Ramin karena mengeluarkan makanan dari dalam kulkas. 

    "Karena tidak terima ditegur dia (pelaku) menganiaya rekannya itu," kata Indratmoko saat dikonfirmasi di Makassar, Sulawesi Selatan, Senin, 13 Januari 2020.

    Akibat penganiayaan, Ramin mengalami luka pada alis sebelah kanan serta mulut. Korban melaporkan hal itu kepada pihak kepolisian pada 8 Januari 2020. Pelaku ditangkap oleh pihak kepolisian di Jalan Perintis Kemerdekaan, di Pondok Elit 2 tempat tinggal Ghani, sehari setelahnya. 

    Ghani sempat menyangkal saat diinterogasi polisi. Dia berdalih luka yang ada pada rekannya tersebut karena jatuh akibat lantai licin. Ghani hanya mengakui sempat dimarahi Ramin karena memindahkan makanan korban dari dalam kulkas. 

    "Dia mengaku sempat dimarahi (oleh korban) karena tempat makanan milik korban ada yang memindahkan dari dalam kulkas," jelasnya. 

    Polisi terus melakukan pemeriksaan. Saat ini Ghani berada di Mapolsek Tamalanrea untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.



    (AGA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id