Populer Daerah, Napi Lapas Tangerang Dihantui Kecemasan Hingga Ganjil Genap di 3 Destinasi Wisata DIY

    Deny Irwanto - 17 September 2021 08:00 WIB
    Populer Daerah, Napi Lapas Tangerang Dihantui Kecemasan Hingga Ganjil Genap di 3 Destinasi Wisata DIY
    Pendampingan yang dilakukan Dinkes Kota Tangerang terhadap napi di Lapas Kelas 1 Tangerang usai peristiwa kebakaran. ANTARA/ Dok.Dinkes Tangerang



    Jakarta: Sejumlah peristiwa terjadi di berbagai wilayah Indonesia pada Kamis, 16 September 2021, dan dirangkum kanal Daerah Medcom.id. Peristiwa pertama ada Napi di Lembaga Pemasyarakatan Klas 1 Tangerang, Banten, banyak yang mengalami kecemasan dan kesulitan tidur setelah peristiwa kebakaran di blok C beberapa waktu lalu.

    Kedua ada pegawai kontrak di Balaikota Makassar nekat melakukan pencurian barang onventaris lantaran kepepet biaya untuk menikah. Barang yang dicuri kemudian dijual juga untuk biaya hidup.

     



    Ketiga ada Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda DIY akan memberlakukan aturan ganjil-genap pelat nomor kendaraan di sepanjang jalan menuju tempat wisata yang diizinkan beroperasi selama masa uji coba.

    Keempat ada penyebab kematian ratusan burung pipit di Balai Kota Cirebon, Jawa Barat, dari hasil uji laboratorium berkesimpulan sementara, karena perubahan cuaca ekstrem. Berikut jelasnya.

    1. Napi Lapas Tangerang Dihantui Kecemasan dan Susah Tidur

    Napi di Lembaga Pemasyarakatan Klas 1 Tangerang, Banten, banyak yang mengalami kecemasan dan kesulitan tidur setelah peristiwa kebakaran di blok C beberapa waktu lalu.
     
    Kabid Pelayanan Medis dan Keperawatan RSUD Kota Tangerang, Amir Ali, mengungkapkan dari hasil kuesioner para napi banyak yang mengalami kecemasan dan kesulitan tidur.

    Baca selengkapnya.

    2. Butuh Biaya Nikah, Pegawai Kontrak Pemkot Makassar Mencuri di Balaikota

    Pegwai kontrak di Balaikota Makassar nekat melakukan pencurian barang onventaris lantaran kepepet biaya untuk menikah. Barang yang dicuri kemudian dijual juga untuk biaya hidup.

    Baca selengkapnya.

    3. Polda DIY Berlakukan Ganjil Genap di 3 Destinasi Wisata

    Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda DIY akan memberlakukan aturan ganjil-genap pelat nomor kendaraan di sepanjang jalan menuju tempat wisata yang diizinkan beroperasi selama masa uji coba. Yakni Gembira Loka Zoo di Kota Yogyakarta, Taman Tebing Breksi di Kabupaten Sleman, dan Hutan Pinusari Mangunan di Bantul.
     
    Baca selengkapnya.

    4. Kematian Ratusan Burung Pipit di Cirebon karena Cuaca Ekstrem

    Penyebab kematian ratusan burung pipit di Balai Kota Cirebon, Jawa Barat, dari hasil uji laboratorium berkesimpulan sementara, karena perubahan cuaca ekstrem. Hal itu berdasdarkan investigasi dari Dinas Ketahanan Pangan Pertanian Dan Perikanan (DKPPP).
     
    Baca selengkapnya.

    (DEN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id