Polres Polman Gelar Vaksinasi di Pintu Masuk Kawasan Wisata

    MetroTV - 22 November 2021 11:11 WIB
    Polres Polman Gelar Vaksinasi di Pintu Masuk Kawasan Wisata
    Wisatawan yang tidak dapat menunjukkan kartu vaksinasi atau belum divaksinasi akan diarahkan ke pos yang telah disediakan. Metro TV



    Polewali Mandar:Tim vaksinasi dari Polres Polewali Mandar, Sulawesi Barat, menggelar vaksinasi covid-19 di pintu masuk kawasan objek wisata pada akhir pekan. Vaksinasi ini menyasar pengunjung yang belum divaksin.

    Kasat Sabhara Polres Polewali Mandar, Iptu Abdul Haris, mengatakan vaksinasi ribuan orang mendatangi objek wisata. Apalagi saat akhir pekan.

     



    “Kita melakukan penggerebekan di lokasi-lokasi kerumunan, seperti tempat wisata, kemudian akan dilakukan pemeriksaan kartu vaksin, ” kata Kasat Sabhara Polres Polewali Mandar, Iptu Abdul Haris, dalam tayangan Selamat Pagi Indonesia di Metro TV, Senin 22 November 2021.

    Setiap pengunjung yang akan masuk ke dalam kawasan wisata di Polewali Mandar diperiksa petugas. Wisatawan yang tidak dapat menunjukkan kartu vaksinasi atau belum divaksinasi akan diarahkan ke pos yang telah disediakan.

    Sebelum disuntik, peserta wajib menjalani serangkaian pemeriksaan kesehatan untuk memastikan peserta layak menerima vaksinasi. Di antaranya pemeriksaan suhu tubuh, tekanan darah, dan skring kesehatan. (Imanuel Rymaldi Matatula)


    (SUR)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id