comscore

Bogor Tutup Akses ke Pusat Kota, Ganjil Genap Juga Berlaku

MetroTV - 23 Januari 2022 01:44 WIB
Bogor Tutup Akses ke Pusat Kota, Ganjil Genap Juga Berlaku
Pembatasan mobilitas di Kota Bogor, antisipasi lonjakan kasus. Foto: Dok/Metro TV
Bogor: Dalam rangka mengantisipasi lonjakan kasus Covid-19 varian Omicron, satuan petugas di Kota Bogor, Jawa Barat melaksanakan pembatasan mobilitas di malam hari dengan menutup jalan menuju kota. Hal ini diterapkan karena berdasarkan laporan dinas kesehatan setempat, Covid-19 di Bogor sudah mencapai 47 kasus positif.

Jalan Pajajaran menjadi salah satu titik penutupan arus lalu lintas menuju pusat Kota Bogor. Sehingga, kendaraan dari arah Jakarta menuju pusat kota terpaksa diputar balik atau mencari ruas jalan lain, kecuali kendaraan esensial.

 



Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Tjondro mengatakan, penutupan akses jalan ke Kota Bogor akan dilakukan secara situasional dan terdapat di 8 titik untuk mengurangi mobilitas masyarakat jelang akhir pekan.

Susatyo menambahkan, selain penutupan akses ke Kota Bogor, Satlantas Polresta Bogor Kota juga melakukan ganjil genap pada akhir pekan ini, yaitu 22-23 Januari 2022.

"Terlihat peningkatan yang cukup signifikan pada varian Omicron di Kota Bogor, sehingga kami terapkan PPKM Level 2 dan Satgas Covid-19 juga melakukan disiplin prokes pada mobilitas masyarakat. Selain itu, restoran dan tempat umum juga wajib tutup pada jam 21.00," ujar Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Tjondro dalam tayangan Headline News di Metro TV pada Sabtu, 22 Januari 2022. (Leres Anbara)

(MBM)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id