comscore

Srikandi Sumsel Sosialisasikan Ganjar Pranowo di Palembang

Al Abrar - 18 Mei 2022 15:39 WIB
Srikandi Sumsel Sosialisasikan Ganjar Pranowo di Palembang
Srikandi Ganjar Sumatra Selatan (Sumsel) menyatukan suara mendukung Gubernur Jawa Tengah untuk pilpres 2024. Dokumentasi/ istimewa
Palembang: Relawan pendukung Ganjar Pranowo di Sumatra Selatan mulai menyosialisasikan Gubernur Jawa Tengah itu di Pilpres 2024. Sosialisasi dibalut dengan aksi sosial dan bantuan sembako kepada para UMKM di 26 Ilir, Kecamatan Ilir Barat, Palembang. 

Ketua DPW Srikandi Ganjar Palembang Amelia Puspa mengatakan, aksi sosial dengan pembagian sembako tidak hanya sekali dilakukan. Amelia mengatakan, aksi sosial itu akan menjadi agenda rutin perempuan milenial pendukung Ganjar Pranowo itu. 
"Ini merupakan bagian dari agenda rutin yang diadakan DPW Srikandi Ganjar Palembang," kata Amelia dalam keterangannya, Rabu, 18 Mei 2022.

Amelia menyebut aksi sosial lainnya akan dilaksanakan di sejumlah titik. Selain pembagian sembako, kata dia, Srikandi Ganjar Sumsel juga akan memberikan layanan kesehatan gratis. 

"Akan berlangsung di beberapa titik kabupaten di Sumetera Selatan dengan memberikan pelayanan kesehatan dan kegiatan lainnya," imbuhnya. 

Baca: Bangun Talud di Sukoharjo, Gubernur Jateng Gelontorkan Rp28 Miliar

Amelia berharap, kegiatan rutin ini dapat bermanfaat untuk masyarakat luas. Dia pun mengajak masyarakat mendukung Ganjar untuk menjadi presiden di 2024. 

"Mudah-mudahan sembako ini dapat membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan, khususnya UMKM terdampak pandemi. Kami juga mengajak masyarakat mendukung sosok Ganjar yang pro perempuan, bersahabat, dan cerdas," pungkasnya.

(ALB)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id