Korban Tewas Kecelakaan Bus Kramat Jati Bertambah

    Amaluddin - 27 November 2019 14:36 WIB
    Korban Tewas Kecelakaan Bus Kramat Jati Bertambah
    Ilustrasi - Medcom.id.
    Surabaya: Korban meninggal akibat kecekalaan bus Kramat Jati di Tol Surabaya-Mojokerto, Jawa Timur, di KM 718.600 menjadi tiga orang. Sebelumnya dua orang korban tewas di lokasi kejadian. 

    "Sekarang berada di rumah sakit," kata Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Frans Barung Mangera, di Surabaya, Rabu, 27 November 2019.

    Identitas ketiga korban tewas adalah Kustiningsih, 50,  warga Karangsari, Situbondo, Jawa Timur; Doni, 40, warga Ciputra Raya, Pondok Pinang, Jakarta Selatan, dan Karni, 67, warga Paiton, Probolinggo, Jawa Timur.

    Barung menerangkan bus Kramat Jati dikemudikan oleh Masrur, 42, warga Brebes, Jawa Tengah, mengalami kecelakaan tunggal. Masrur diduga mengantuk sehingga bus oleng ke kanan dan menabrak pembatas jalan tol.

    "Namun kendaraan masih melaju dan menabrak pembatas tol di jalur B. Lalu kendaraan masuk ke sawah milik warga. Si sopir sekarang masih menjalani perawatan di rumah sakit," ujarnya.

    Kecelkaan itu juga mengakibatkan puluhan penumpang luka-luka. Petugas masih mengevakuasi bus yang terperosok ke areal persawagah. 

    "Untuk evakuasi kita gunakan dua mobil derek. Tapi jika tidak memungkinkan, evakuasi akan kita tarik dari bawah lewat area persawahan," tandasnya. 



    (LDS)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id