RS PKU Solo Persiapkan Kelahiran Cucu Presiden Jokowi

    Pythag Kurniati - 15 November 2019 11:15 WIB
    RS PKU Solo Persiapkan Kelahiran Cucu Presiden Jokowi
    Sebuah mobil diderek dari halaman RS PKU Muhammadiyah Solo jelang kelahiran cucu Presiden Jokowi. (Foto: Medcom.id/Pythag)
    Solo: Istri Gibran Rakabuming Raka, Selvi Ananda, dikabarkan akan melahirkan di RS PKU Muhammadiyah Surakarta, Jawa Tengah, hari ini, Jumat, 15 November 2019. Pengamanan di dalam maupun luar rumah sakit diperketat.

    Sejumlah petugas keamanan tampak berjaga di pintu selatan RS PKU, Jalan Ronggowarsito, Kota Solo. Tampak pula kepolisian dan Satpol PP berjaga di jalan sekitar RS PKU.

    Pengamanan juga dilakukan di sisi utara. Terlihat sebuah panser disiapkan di dalam gang dekat dengan RS PKU Muhammadiyah.

    Menurut informasi, Gibran, Selvi, dan ibu negara Iriana Jokowi sudah berada di dalam RS PKU. Mereka tiba sekitar pukul 09.15 WIB melalui pintu utara.

    Area parkir di halaman ataupun jalan sekitar PKU juga disterilkan. Sebuah mobil terpaksa diderek karena sudah tiga hari diparkir tanpa diketahui siapa pemiliknya.

    Menurut Kepala Bidang Perparkiran Dishub Solo, Henry Satya, pemindahan mobil tersebut dilakukan atas kebijakan pengamanan internal rumah sakit.

    "Ada permohonan penderekan untuk sterilisasi area," ujar Henry.

    Sebelumnya, Gibran sempat menyampaikan bahwa dirinya sudah menyiapkan nama untuk calon cucu ketiga Presiden Joko Widodo itu. "Sudah menyiapkan nama cewek," ujarnya, beberapa waktu lalu.



    (MEL)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id