Polisi Segera Umumkan Penyebab Kematian Lina Jubaedah

    P Aditya Prakasa - 27 Januari 2020 14:23 WIB
    Polisi Segera Umumkan Penyebab Kematian Lina Jubaedah
    Jenazah Lina Jubaedah dibawa untuk dipindahkan ke tempat pemakaman di Nagrog, Ujungberung, Kota Bandung. (Medcom/P. Aditya Prakasa)
    Bandung: Penyidik Polda Jawa Barat masih memerlukan waktu untuk menganalisa hasil autopsi almarhumah Lina Jubaedah. Polisi akan mengumumkan hasil autopsi pada Jumat, 31 Januari 2020.

    "Iya kan masih di analisis sama penyidik, kemudian didiskusikan dengan Puslabfor. Nanti Jumat akan kita sampaikan," kata Kepala Bidang Humas Polda Jawa Barat, Kombes Saptono Erlangga, saat dikonfirmasi, Senin, 27 Januari 2020.

    Erlangga mengatakan diundurnya pengumuman hasil autopsi bukan dikarenakan kendala teknis. Namun hasil tersebut perlu dilakukan analisa lebih mendalam.

    Erlangga menambahkan analisa akan dilakukan oleh dokter forensik untuk mencari kepastian penyebab kematian ibunda Rizky Febian tersebut.

    "Kalaupun sudah selesai ada tahapan analisis oleh dokter forensik yang kemarin melakukan autopsi, mencari apa yang menjadi potensial penyebab kematian," jelas Erlangga.

    Seperti diketahui, ibu dari Rizky Febian yang juga mantan istri Sule meninggal dunia pada Sabtu 4 Januari 2020. Lina sempat dirawat di salah satu rumah sakit di Bandung lantaran ia memiliki penyakit darah tinggi serta lambung.
     
    Rizky Febian kemudian melaporkan dugaan kejanggalan kematian ibunya kepada pihak kepolisian. Sebelumnya, Satreskrim Polrestabes Bandung sudah mendatangi kediaman suami Lina, yaitu Teddy. Mereka meminta keterangan dan mengambil sejumlah barang elektronik seperti ponsel serta CCTV.




    (DEN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id