comscore

Pria di Jember Bunuh 1 Perempuan dan Lukai 3 Orang

Clicks.id - 19 Januari 2022 09:15 WIB
Pria di Jember Bunuh 1 Perempuan dan Lukai 3 Orang
Ilustrasi pembunuhan. (Medcom.id)
Jember: Seorang peria berinisial DPH, 31, menghabisi nyawa seorang perempuan dan melukai tiga orang lainnya, di Jalan Wijaya Kusuma, Lingkungan Kampoeng Osing Nomor 44, Kelurahan Jember Lor, Kecamatan Patrang, Kabupaten Jember, Jawa Timur, Selasa 18 Januari 2022.

Peristiwa berawal saat DPH datang ke rumah milik almarhum Hartono pukul 13.30 WIB untuk membenahi instalasi listrik. Tak berapa lama setelah DPH masuk, terdengar teriakan dari dalam rumah.

 



DPH kemudian keluar rumah dan berpapasan dengan dua lelaki, yakni Benaya Sangkakala, 35, dan Juan Felix, 20. Curiga mendengar teriakan itu, dua warga tersebut segera menangkap DPH.

Namun DPH melawan dengan pisau dapur. Walhasil Benaya terkena tusuk di bagian leher dan Juan mengalami luka sayat pada paha kaki kiri.

Baca: Sahroni Minta Pelaku Pengeroyok TNI di Pluit Dihukum Berat

Kegaduhan di rumah tersebut menarik perhatian warga lainnya. Mereka membantu menangkap DPH. Benaya dan Juan segera dibawa ke Rumah Sakit Jember Klinik.

Ternyata bukan hanya Benaya dan Juan yang jadi korban. Prita Hapsari, 48, perempuan yang tinggal di rumah itu, ditemukan meninggal dengan luka di leher. Sementara Sri Budi Asmara Rini, 76, istri Hartono, mengalami luka mimisan.

"Kami mengamankan barang bukti berupa pisau dapur, peralatan listrik milik terduga pelaku di dalam tas ransel warna merah muda, uang Rp 2,8 juta, sepeda Honda Beat, dan dompet milik terduga pelaku," kata Kapores Jember, AKBP Hery Purnomo.

Hingga kini belum diketahui motif pembunuhan dan penyerangan itu. Polisi masih memeriksa pelaku. 

(LDS)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id