comscore

Suporter Persija-Persib Tawuran, Satu Orang Terluka

MetroTV - 03 Maret 2022 01:26 WIB
Suporter Persija-Persib Tawuran, Satu Orang Terluka
Suporter Persija-Persib tawuran di Bogor. Foto: Dok/Metro TV
Bogor: Suporter sepak bola Persija dan Persib terlibat bentrok di Bogor, Jawa Barat usai menonton pertandingan Liga 1. Satu orang dilaporkan terluka dan puluhan orang diamankan pihak kepolisian.

Dalam Liga 1 yang digelar di Stadion I Wayan Dipta Bali, Persib berhasil menundukkan Persija dengan skor akhir 2-0. Kelompok pendukung Persija dan Persib pun saling serang saat pendukung Persib atau Bobotoh merayakan kemenangan Persib di Tugu Kujang, Kota Bogor.
Akibat dari bentrok tersebut salah seorang suporter terluka dan langsung dibawa ke rumah sakit. Sedangkan 26 suporter Persija yang ikut dalam aksi tawuran diamankan untuk dimintai keterangan di Mapolsek Bogor Barat.

“Kita amankan di Polsek Bogor Barat sejumlah 26 orang untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,” ujar Kasatreskrim Polresta Bogor Kota Kompol Dhoni Erwanto dalam program Metro Hari ini, Rabu, 2 Maret 2022.

Kompol Dhoni Erwanto juga menyampaikan pihak kepolisian akan melakukan pendataan serta pengecekan untuk mengetahui ada atau tidaknya tindak pidana lain yang dilakukan para suporter usai kegiatan nobar Liga 1. (Fatha Annisa)

(MBM)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id