comscore

Seorang PSK di Cirebon Pura-pura Pingsan saat Hendak Ditangkap

Ahmad Rofahan - 01 Juli 2022 08:13 WIB
Seorang PSK di Cirebon Pura-pura Pingsan saat Hendak Ditangkap
Seorang PSK pura-pura pingsan saat kembali terjaring razia Satpol PP di Cirebon, Jawa Barat, Kamis malam, 30 Juni 2022. Dokumentasi/ Istimewa
Cirebon: Seorang Pekerja Seks Komersial (PSK) online kembali terjaring dalam razia yang dilakukan oleh Satpol PP Kabupaten Cirebon, Kamis malam, 30 Juni 2022. Saat terjaring, PSK ini sempat pura-pura pingsan.

Kepala Bidang Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat Satpol PP Kabupaten Cirebon, Dadang Priyono, mengatakan PSK tersebut pernah terjaring sebelumnya dalam operasi yang sama.
"Kami akan memberikan hukuman Tindak Pidana Ringan, untuk yang bersangkutan," kata Dadang di Cirebon, Jumat, 1 Juli 2022.
 
Baca: Buntut Bungkus Night, Griya Pijat Hamilton Ditutup Permanen

Dadang mengungkapkan razia yang dilakukan di sejumlah indekos di Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon, berhasil menjaring sebanyak 17 pasangan di luar nikah.

Mereka semua dilakukan pendataan dan pembinaan, serta akan dikembalikan kepada orang tuanya. Dadang juga mengaku miris, karena yang terjaring ini relatif muda.

Dadang menambahkan kegiatan ini berkenaan dengan penegakan Peraturan Daerah Nomor 7 Tahun 2015 tentang ketertiban umum di Kabupaten Cirebon.

Selain itu kegiatan semacam ini juga untuk mempersempit penyakit masyarakat seperti tindakan asusila yang dilakukan oleh pasangan muda mudi di Cirebon.

"Ini merupakan kegiatan rutin untuk mempersempit kegiatan asusila di sejumlah tempat yang kita tenggarai sering dijadikan tempat asusila," ungkapnya.

 

(DEN)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id